Jupi Jahat OP27 Sudah Tembus 8,2 Detik, Gass Pemalang?

BalapMotor.Net – Motor ini memang sangat mencuri perhatian public sejak tahap perakitannya. Sempat diulas pada tulisan sebelumnya (klik), Jupi “Jahat” OP27 saat ini sudah beranjak ke tahap setting di sirkuit. Hasilnya cukup menjanjikan. Dikebut oleh joki andalan dari OP27 yaitu Hendra Kecil, motor ini langsung tembus di angka 8,2 detik di sirkuit Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah.

Taufik Omponk selaku owner tim memang mempercayakan settingan mesin kepada Mlethiz MBKW2. Jadi jangan heran, kalo motor baru jadi saja sudah mampu tembus 8,2 detik. Selain berjaya di dunia road race, Mlethiz memang punya nama yang sangat kuat di kancah pertarungan drag bike, khusunya di kelas Bebek 4T TU 130cc.

Saat ini timer sudah tembus 8,2 detik di sirkuit Gantiwarno Klaten

“Kemarin timer baru 8,2 detik mas, itu juga baru sekali setting. Kalo berbicara rangka, rasanya memang hampir sama mas dengan rangka yang biasa, tapi masih lebih enak ini”, ungkap Hendra Kecil yang akhir pekan ini juga akan bertarung di event Pemalang.

SSS Racing

Wahh brati Jupi Jahat ini bakal tampil di event Pemalang akhir pekan ini dong?

“Belum main mas, masih mau riset lagi biar lebih maksimal baru unjuk gigi di event”, tambah Hendra Kecil.

Oke deh siap. Lalu siapakah yang akan menjadi jawara di Bebek 4T TU 130cc di Pemalang nanti? Apakah V-Reinz Bali Queen akan hadir bersama Dicky G.A? Pastikan balapmania selalu pantau berita terupdate dari balapmotor.net yaa. [ richard ]

GM-helm PARD