Juara Race 1 Rookie Motoprix Surabaya, Aldi Satya Mahendra Kunci Juara Umum Rookie Region B

Yamaha

BalapMotor.Net – Aldi Satya mahendra berhasil menjadi jawara di race 1 kelas Rookie Motoprix Surabaya (19/10). Dengan hasil tersebut otomatis Aldi berhasil mengunci gelar juara umum kelas rookie Motoprix region B (jawa).

Pembalap yang bernaung di tim Yamaha Bahtera Racing tersebut bermain apik sejak awal jalannya race. Aldi yang mengawali jalannya race dari posisi pole position mampu bermain konsisiten.

Aldi Satya Mahendra terus dibayangi oleh duo ART Yogyakarta yaitu Veda Ega Pratama dan Afi Cafirosi. Namun dengan konsistensinya menjaga ritme permainan dan selalu menutup celah Afi Cafirosi untuk menyalipnya membuahkan hasil manis bagi Aldi.

“Alhamndulillah sangat senang dengan mengunci gelar juara umum kelas Rookie Region B. Untuk motor sebenarnya sama-sama kuat namun saya berusaha menjaga konsisten menjaga ritme permainan.” Ungkap adik dari Galang Hendra tersebut.

Dengan hasil ini membuat perolehan poin dari Aldi Satya Mahendra tak bisa dikejar oleh pembalap manapun. Aldi telah menorehkan podium tertinggi di 5 race yang dilakoninya. Pembalap asal Yogyakarta tersebut hanya kehilangan poin saat dirinya absen untuk mengikuti kejuaraan ARRC. So, selamat buat Aldi Satya Mahendra. |fajar

GM-helm SSS Racing