Juara Nasional & Asia Jadi Lakon di Aswari Cup Prix 2017 Lahat

Juara Nasional & Asia Jadi Lakon di Aswari Cup Prix 2017 Lahat

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Aswari Cup Prix 2017 seri 1 yang berlangsung di sirkuit Manggul Lahat Sumatera Selatan pada 22-23 Juli 2017, ternyata dimeriahkan oleh para pembalap juara nasional dan Asia.

Beberapa pembalap tersebut turun di beberapa kelas utama yang digelar dalam hajatan yang total serinya ada 3 untuk musim ini.Sebut saja juara Asia SAC 2016 yaitu Jefri Tosema, juara Nasional Motoprix region 1 Sumatera kelas pemula di musim 2016 Agung Septian dan juara Nasional Motoprix Region 2 Jawa kelas pemula yaitu Wahyu Nugraha serta lokal hero yang merupakan runner up pemula 2015 yaitu Kalingga.

Baca Juga :Hasil Race Aswari Cup Prix 2017 Seri 1 Sirkuit Manggul Lahat

Keempat pembalap ini mampu memberikan suguhan yang menarik bagi ribuan penonton yang hadir di sirkuit sepanjang 1.616 meter ini. Arisandro yang merupakan MC balap kondang Sumatera yang menjadi MC diacara tersebut tidak henti-hentinya menyerukan nama-nama pembalap ini.

Wahyu Nugraha, Kalingga, Agung Septian, Jefri Tosema dan MC Arisandro
SSS Racing

“Saya sengaja datang dari Jambi untuk turun disini karena memang ingin merasakan sirkuit Manggul ini.” ujar Agung Septian yang jadi juara kelas Bebek 4Tak TU 150cc Mix Open dan kali ini turun bersama tim AJM Apotik Sehat Jambi.

Jefri Tosema yang membalap bersama tim Bintang Centula Oku Timur juga mampu menunjukan skill terbaiknya. Pembalap yang memang terkenal jago di trek dadakan ini mampu jadi jawara di kelas Bebek 4tak STD 125cc Open, serta runner up di MP1 Mix dan MP2 Mix ini.

“Saat ini saya tergabung di tim Bintang Centula Oku Timur yang memang akan turun full seri disini. Sirkuit ini karakternya memang saya cukup suka,” terang Jefri Tosema yang sempat bikin geger Motoprix Bangkinang 2017 beberapa waktu lalu ini.

GM-helm PARD