Joss!!! Tiga Besar QTT R25 Pro Final YSR 2019 Pakai Ban IRC RMC830

Aksi Rey Ratukore saat sesi QTT | Foto : Oxs
Yamaha

BalapMotor.Net – Ban terbaru dari IRC yaitu RMC380 mampu kembali membuktikan kualitasnya. Pada sesi QTT kelas R25 Profesional Rider yang merupakan kelas tertinggi pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) sesi final yang berlangsung sore tadi (23/11) ternyata menggunakan ban tersebut.

Ban yang dijual kepasaran dengan harga sekitar 2,6 jutaan satu set dan harga spesial di YSR hanya 2,4 juta ini sendiri mampu membuat kuda pacu beringas R25 spek Pro mencatatkan best time pada sesi QTT Final YSR kali ini. Ketiga pembalap yang menduduki tiga besar sesi QTT ini sendiri adalah Rey Ratukore, M Faerozi dan Aditya Fauzi.

Ketiganya sendiri merupakan pembalap dari tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri.”Jadi kami bertiga semuanya menggunakan ban IRC RMC830 yang kemarin dilaunching kak,” ungkap Rey Ratukore yang juga komandan dari tim tersebut.

Rey Ratukore

Sebelumnya, tepatnya pada gelaran YSR putaran tiga, hanya Rey Ratukore saja yang mampu menggunakan ban IRC RMC830 pada kelas R25 Pro. Setelah dibuktikan sendiri oleh Rey Ratukore, pada sesi QTT kali ini dua rekan setimnya juga ikut membuktikan.

“Justru saya sangat senang jika kemudian ban ini juga dibuktikan oleh pembalap lain. Biar memang terbukti nyata. Maka dari itu, ada Faeroz dan Aditya Fauzi yang juga ikut mencoba dan mereka ada di grid ke-2 dan ke-3,” tambah Rey Ratukore.

Dengan ini tentu saja menjadi pembuktian bahwa ban IRC RMC830 yang lebih murah dari kompetitornya ternyata mempunyai kualitas yang berani bersaing. | Luvo

IRC RMC 380
GM-helm SSS Racing