Jelang Seri 1 VBI 2016, Tim Casa Da Vespa Lakukan Persiapan Penuh

Tim Casa De Vespa latihan serius jelas seri1 VBI

BalapMotor.Net – Tim balap Casa Da Vespa tidak membuang waktu secara cuma cuma. Jelang even balapan bergengsi Vespa (27/2) di Sirkuit Karting Sentul, tim asal Kemang Jakarta lakukan latihan. Kali ini latihan dilakukan (22/2) di Sirkuit Karting. Tim yang di Manajeri oleh Fajar ini turut membawa dua joki andalannya Herus Susanto dan Iqbal Wahyudin. Tidak lupa dua joki barunya juga dibawa sekaligus dibimbing untuk merasakan motor dari Casa Da Vespa.

Latihan ini ditujukan Casa Da Vespa untuk persiapan sebelum Race akhir pekan nanti. Terlebih adanya dua pembalap baru yang akan diturunkan di kelas pemula yang sedang dijejeli motor motor Casa Da Vespa. Selain itu, latihan hari itu sekaligus untuk terus meriset satu motor yang sudah di persiapkan spesial.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Latihan hari ini kita kerja keras. Terutama kita fokus kepada motor Sprint yang untuk kelas Scotter GP.Kita latihan dari pagi dan hasilnya cukup memuaskan meski kita yakin waktu yang di dapat bisa lebih baik,” ujar Fajar saat ditemui reporter BalapMotor.Net di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Tim Casa De Vespa lakukan persiapan penuh hadapi seri perdana VBI akhir pekan ini
Tim Casa De Vespa lakukan persiapan penuh hadapi seri perdana VBI akhir pekan ini

Pria berkacamata ini menambahkan,” Hari ini kita juga sekalian bawa dua joki yang baru. Hari ini para pembalapp yang akan turun di kelas pemula dari pagi langsung di mentori oleh mas Heru,” tambahnya.

Persiapan tidak hanya sampai di sini saja. Casa Da Vespa masih akan lakukan satu kali latihan lagi sebelum balapan dimulai. Mereka akan membawa beberapa motor yang sedang dalam tahap perbaikan.

” Kita masih akan lakukan satu kali latihan lagi sebelum hari sabtu. Tepatnya hari kamis kita akan datang lagi ke sini (Sentul Karting). Kita hanya bawa beberapa motor saja. Metik saja sepertinya untuk dijajal disini,” tutup sang manajer. Untuk mengetahui bagaimana penampilan tim ini di seri 1 VBI 2016 yang akan dilangsungkan akhir pekan ini (28/2) update terus di portal ini yah. [dewa]

Persiapan dari pembalap tim Casa Da Vespa
Persiapan dari pembalap tim Casa Da Vespa
APRILIA GM-helm VND Racing PARD