Jelang Motoprix Tasik Seri 3: Apresiasi dari Streetwell untuk Supporting Race!

Jelang Motoprix Tasik Seri 3: Apresiasi dari Streetwell untuk Supporting Race!
GM-helm

BalapMotor.Net – Ajang kejuaraan nasional balap motor Motoprix Regional B akan segera bergulir akhir pekan ini (21-22/09) bertempat di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Kejurnas yang memasuki putaran ke-3 ini tentu akan mempertontonkan pertarungan yang sengit, terlebih di kelas utama.

Namun sajian pertarungan hebat tidak hanya di kelas utama saja, kelas supporting pun jangan dianggap sebelah mata, tensi tinggi yang mempertaruhkan gensi selalu tersaji di kelas ini. Tapi terkadang kelas ini kurang di perhatikan, padahal jika di lihat jumlah starter justru lebih banyak di kelas supporting ini.

Streetwell selaku salah satu sponsor yang mendukung acara motoprix Tasikmalaya ini ternyata cukup peduli dengan kelas supporting. Untuk itu Streetwell sebagai salah satu brand apparel racing akan memberikan kejutan dengan mengeluarkan juara umum di dua kategori di kelas supporting race tersebut.

Dua kategori yang akan di ganjar juara umum yaitu kategori Wanita & Matik Pemula. Untuk kategori wanita harus mengumpulkan poin di kelas Matik 130cc std wanita, matik 130cc TU wanita & kelas bebek 150cc wanita. Sedangkan untuk kategori matik pemula harus mengumpulkan poin di kelas matik 116cc std pemula, matic 130cc std pemula & matik 150cc TU pemula. Untuk hadiahnya sedindiri di kategori wanita berhak membawa uang tunai 2jt Rupiah & di kategori matik pemula sebesar 3jt Rupiah, Mantull.

“Di Jabar sendiri komunitas kelas matik ini sangat besar, jadi kita sebagai salah satu sponsor ingin memberikan apresiasi kepada para pelaku balapan matik, selain itu di kategori wanita untuk tahun ini kan tidak masuk kelas wajib, jadi kita juga ingin memberikan semangat lebih kepada para srikandi ini untuk makin berprestasi.” Ungkap Fillah Andika owner dari Streetwell.

“Selain mendukung kelas supporting ini, kita juga punya misi untuk memperkenalkan brand kami, Streetwell & Double A. Untuk streetwell kita bergerak di bidang fashion & apparel balap, sedangkan untuk Double A sendiri bergerak di bidang printing.” Tutup pengusaha yang masih muda belia yang selalu disupport sang ayah Hendra ini.

So, memang sudah seharusnya kelas supporting ini mendapat perhatian lebih, karena bagai mana pun kontribusi dari kelas ini begitu besar bagi kemajuan balap motor tanah air. | Nuadjah

SSS Racing