Jelang Drag Bike Pekalongan: Chodox, Batank, Sakauw, Who’s The Next ?

Ninja Tu Babahe Racing punya kans kunci kelas (lagi)

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, para pecinta drag bike khususnya para dragster Jawa Tengah akan dimanjakan dengan event bergengsi dimana di tiap gelarannya mengganjar juara umum dengan satu unit sepeda motor. Event bertajuk Kajen Open Drag Bike Championship 2016 ini akan digelar pada Minggu, 20 Maret 2016 dan mengambil sirkuit langganan event-event besar yaitu di sirkuit Alun-Alun Kajen, Pekalongan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Event garapan Gadhuro Sport Club kali ini terhitung sebagai event ke-4. Pada gelaran pertama di Purwodadi, Eko Chodox (Semarang) menjadi jawara utama. Event kedua di Slawi, giliran rival sekotanya yaitu Dwi Batank yang sukses membawa satu unit sepeda motor. Event ketiga yang tentunya masih hangat ditelinga kita, dimana Nico Sakauw (Kudus) tampil ciamik dan berhasil menjadi kampiun di kotanya sendiri.

Nico Sakauw akan didukung penuh oleh ABRT20
Nico Sakauw akan didukung penuh oleh ABRT20

Tercatat ada 5 kelas dari 19 kelas yang dibuka adalah kelas poin. Bebek 4T TU 130cc, Bebek 4T Tu 200cc, Satria FU Standar 150cc, Sport 2T Standar 150cc dan Sport 2T TU 155cc adalah lima kelas yang menjadi kelas poin. Kekuatan motor yang bisa dibilang merata, maka pertarungan para pembalap lah yang akan menjadi menarik untuk kita lihat. Faktor skill dan keberuntungan tentunya menjadi senjata utama.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk balap Kajen besok. Ini juga udah di Pekalongan mas, menghadiri undangan dari IMI Jateng Awards”, ungkap Nico Sakauw yang juga diangguki oleh Kiki Codet dan Bayu Ucil dimana mereka juga menghadiri acara penghargaan tersebut.

Para tim jawara pun di prediksi tidak akan melewati event garapan Bambang “Gadhu” ini. V-Reinz, ABRT20, Babahe Racing, Samodro PS dan sederet tim-tim lainnya diprediksi akan mengisi kelas-kelas poin dengan kuda besi mereka. Kelas Satria FU Standar juga ramai dengan banyaknya motor-motor fresh. Seperti pada balap Purworejo lalu, nampak penajaman waktu yang dilakukan oleh motor-motor dari tim MD Racing, Salax Speed, Racing Hell dan lainnya. Patut ditunggu nih pertarungan kelas ini di Kajen, dimana motor dari tim-tim lain yang absen pada balap Purworejo akan hadir di Kajen besok.

Who's the next champions?
Who’s the next champions?

Untuk melakukan pendaftaran, balapmania bisa langsung menuju ke Sekretariat Pendaftaran di Jl. Semeru No 2, Alun-Alun Kajen atau di belakang Masjid Alun-Alun Kajen. Untuk lebih lanjut mengenai pendaftaran dan lomba, silahkan hubungi Bambang “Gadhu” (081326892745), Joko Pujiono (08122831775). #MariBerprestasi [ richard ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD