Jawara di Oneprix Sentul, Dimas Juliatmoko : Ini Seperti Mimpi

Dimas Juliatmoko raih gelar jawara di race 2 dan kedua di race 1

BalapMotor.Net – Pembalap novice asal Berau, Kaltim yaitu Dimas Juliatmoko mampu tampil apik pada ronde pembuka Oneprix 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (19-20/6).

Dimas yang membela tim Merak Raja Dancer Kayaba ini berhasil meraih podium kedua pada race 1 dan menjadi jawara pada race 2. Ini tentunya mengejutkan, karena sebelumnya Dimas tidak termasuk nama-nama yang diunggulkan.

Memacu MX-King garapan Racetech Performance, Dimas mampu tampil cukup konsisten dan mampu menahan gempuran dari lawan terberatnya pada dua race kemarin yaitu Alfi Husni (RJMS Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes 55.

SSS Racing

Mengenai hasil istimewa tersebut, ternyata Dimas tidak menyangkanya. “Sangat bahagia sekali mas, bisa juara di Oneprix, seperti tidak menyangka, ini seperti mimpi,” ungkap Dimas Juliatmoko.

“Pada race 2 kemarin selepas start saya mencoba mengikuti dulu selama 5 lap. Baru pas lepas dari 5 lap saya mencoba untuk mengovertake untuk bisa jadi yang terdepan. Setelah itu saya mencoba kabur dan menjaga ritme dan sabar sambil lihat time saya bisa konstan atau tidak,” tambah Dimas Juliatmoko.

Setelah hasil apik tersebut, lantas Dimas kini menjadi semakin optimis menghadapi balapan selanjutnya. “Kedepannya saya akan lebih giat lagi fisiknya dan mencoba untuk tetap semangat terus mas,” tambah Dimas Juliatmoko.

GM-helm PARD