Jadi Sponsor Utama, IRC Tetap Bebaskan Ban di SCP 2020 Dan Beri Bonus Untuk Jawara!!!

GM-helm

BalapMotor.Net – Ban IRC yang merupakan salah satu ban sepeda motor terlaris di Indonesia dipastikan menjadi sponsor utama pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) musim 2020. Gelaran balap ini sendiri pada 2020 bertitel IRC Kopi Paman SSS Catalyst X Sumatera Cup Prix 2020.

Dengan menjadi sponsor utama yang pastinya kasih support paling gede pada gelaran ini, ternyata pihak IRC tidak mewajibkan pada gelaran balap SCP wajib menggunakan produk mereka. Jadi ban pada gelaran balap SCP 2020 tetap dibebaskan.

“Untuk SCP ban sendiri tetap bebas, ini sudah kita lakukan sejak 2016 dimana kita menjadi sponsor di SCP tetapi ban tetap bebas. Ini kita lakukan karena peserta di SCP sangat beragam mulai bengkel kecil hingga tim besar,” ungkap Dodiyanto selaku senior brand executive PT. Gajah Tunggal Tbk.

Dodiyanto selaku senior brand executive PT. Gajah Tunggal Tbk saat launching SCP 2020 semalam
Bonus Ban Untuk 5 Besar Race 2 Underbone

Menariknya, pada musim balap 2020 ini, ban IRC bakal memberikan bonus ban balap kepada para pemenang di kelas Underbone pada tiap rondenya. Jadi 5 besar pada race 2 kelas underbone bakalan mendapatkan masing-masing 1 ban balap IRC.

“Kita memberikan hadiah tambahan beruba 5 ban untuk 5 juara pada race 2 kelas underbone. Ini yang akan membuat para peserta menjadi lebih semangat lagi untuk bertarung dan menjadikan tontonan lebih menarik,” tambah Dodiyanto yang hadir dalam acara launching SCP 2020 di RM Sederhana SA Juanda Jakarta, semalam (12/3). | Luvo

SSS Racing