J4-Vent Seri 3 :Kelas Legenda Sport 2 Tak Open Semakin Seru Dan Jadi Idola

J4-Vent Seri 3 :Kelas Legenda Sport 2 Tak Open Semakin Seru Dan Jadi Idola

BalapMotor.NetKelas Sport 2T kembali menjadi idola pada ajang J4-Vent seri ke-3. Antusias pembalap kian ramai untuk turun dalam kelas yang sebagian besar menggunakan Yamaha RX-King. Jadi bisa dibilang kelas Raja dengan tunggangan Raja.

Akhir pekan kemarin, J4-Vent yang berlangsung di sirkuit Karting Sentul kelas ini diserbu 36 pembalap. Bahkan, penyisihan harus dilakukan pada kategori A dan B. Yamaha RX-King yang merupakan motor legenda sekarang banyak digemari kalangan pecinta motor. Terbukti juga dengan banyaknya pembalap yang memacu motor ini.J4-Vent Seri 3 :Kelas Legenda Sport 2 Tak Open Semakin Seru Dan Jadi Idola

Pembalap yang turun dalam kelas ini juga bukan sembarang pembalap. Nama-nama beken dan pembalap seeded juga terpantau kerap kali turun. Asep Kancil, Hendra AXO, Owie Nurhuda, Febrianus Balank, Ahmad Saugi dan lainya tak hanya sekedar bertanding. Mereka tampil serius dan tunjukan aksi yang memukau dalam pertarungan.

SSS Racing

Raungan yang khas dan bikin ngeri sebagian orang ini menjadi daya tarik lebih bagi penonton. Juga kecepatanya, yang kalau itu memang sudah diakui. Pada seri 3 kemarin Asep Kancil Maulana dari tim Merbugs Depok berhasil menjadi yang terbaik. Sementara saingan terberatnya di kelas ini Hendra Axo gagal finis.J4-Vent Seri 3 :Kelas Legenda Sport 2 Tak Open Semakin Seru Dan Jadi Idola

Nah, lebih menarik salah satu jurnalis BalapMotor.Net yang hadir pada event J4-Vent ini tak hanya sekedar meliput acara. Tapi juga turun dan ikut merasakan persaingan pada kelas Raja. “Selain ingin ikut merasakan persaingan di kelas Raja yang sangat memacu adrenalin ini, juga ingin merasakan keseruan bertanding dengan para pembalap senior.” Ujar Mr. Henz, salah satu anggota BalapMotor.Net.

Tak hanya sekedar turun balap dengan asal tarik gas. Mr. Henz juga berhasil finis diurutan ke-10 pada race final. Sebelumnya, doi sempat ketinggalan dalam QTT, sehingga harus start dari paling belakang pada penyisihan A. Tapi walaupun start dari paling buncit, doi mampu finis di urutan ke-6 sehingga berhak melaju sampai ke final.

Tak ketinggalan, penonton juga begitu antusias dalam menyaksikan kelas ini. salah satunya Ardhanie, ‘’Saya gak pernah ketinggalan nonton kelas sport 2 tak ini bang, saya selalu sempatkan nonton karena saya pecinta motor RX-King, jagoan saya disini Bram Prasetya‘’ ujar anak Kingster ini.

Event yang menggelar kelas 2 tak seperti ini memang selalu memberikan kerinduan terutama bagi orang-orang yang lama bermain motor 2 tak. Semoga saja kelas balap ini tidak pernah punah, agar bisa mengobati kecanduan sensasi pecutan gas dari mesin berisik yang ngebul ini. Lestarikan! | BalapMotor.NetJ4-Vent Seri 3 :Kelas Legenda Sport 2 Tak Open Semakin Seru Dan Jadi IdolaJ4-Vent Seri 3 :Kelas Legenda Sport 2 Tak Open Semakin Seru Dan Jadi Idola

GM-helm PARD