Istimewanya OP27, Kawal Dua Nama di 2 Lintasan Berbeda!

Istimewanya OP27, Kawal Dua Nama di 2 Lintasan Berbeda!
Ninja TU dan Underbone 125Z OP27
Yamaha

BalapMotor.NetOP27 Motor yang bermarkas di Sleman, DIY pada tahun 2019 ini diprediksi akan semakin sibuk. Semakin serius mengawal tim road race dan balap lurus.

Pada ajang drag bike, tim yang digawangi mekanik M. Yusron dan MBKW2 ini akan membawa bendera baru. Kolaborasi dengan GBU RTP salah satu tokoh otomotif populer dari Jawa Barat.

Nilai kerjasamanya fantastis. Juga sekuadnya yang makin bombastis dengan masuknya sang maestro drag bike “Eko Chodox”.

“Untuk dragbike tahun ini kita bekerja sama dengan GBU RTP dari Bandung. Sudah ada pembicaraan dari akhir tahun kemarin. Sekarang semua sudah beres dan aman. Tinggal mempersiapkan tim sebaik mungkin,” ucap H. Taufik Ompong, seraya menambahkan ada 2 pembalap pemula dari Jabar yang akan bergabung.

Final Mizzle Drag Bike Purbalingga: Awas, OP27 Tampil Full Tim!
OP27 Factory

Nah, selain gebrakan pada drag bike 2019, OP27 Motor juga akan eksis pada ajang balap motor, Road Race. Namun hanya akan special pada kelas-kelas 2T seperti Underbone dan RX-King.

“Kalau Rannalt sementara akan fokus di Road Race dulu. Rencana akan eksis juga di Indoclub untuk bertarung di kelas-kelas 2 tak” lanjut sang owner.

Seperti kita ketahui, OP27 punya Underbone 125Z dan Yamaha RX-King. Kedua spek ini juga sama-sama garapan kliker senior M. Yusron yang bermarkas di kawasan stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bagaimana sepak terjang OP27 dengan kolaborasi baru. Kita nantikan saja! | Yugo

SSS Racing GM-helm