IRC Segera Luncurkan Ban Balap Radial Untuk Sport 250cc, Harga Bersahabat!!!

Ban balap radial IRC untuk sport 250cc segera meluncur
Yamaha

BalapMotor.Net – Ternyata, diam-diam ban IRC sedang meriset ban balap untuk motor sport 250cc gaes. Ban balap bertipe radial tersebut saat in tinggal menunggu final test dan tidak lama lagi akan diluncurkan kepada khalayak publik.

Hal ini diutarakan oleh Dodiyanto, selaku Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC saat putaran kedua Yamaha Sunday Race 2019 akhir pekan lalu (28/7).

“Jadi prosesnya IRC Radial sudah hampir selesai. Kalau saya ilustrasikan dengan masakan, maka ini sudah relatif enak dan tinggal tambah sedikit saja bumbunya. Yang pasti, disesuaikan dengan masukan saat pengujian di Jepang, Thailand dan Indonesia. Masih ada 1 kali lagi tes di Sentul dengan melibatkan pembalap Jepang dan Rey Ratukore,” terang Dodiyanto yang hobi kulineran ini.

Dodiyanto, bersama Rey Ratukore sang test rider dan Eric Saputra owner Cargloss

Perlu diketahui juga bahwa selain di Sentul, ban balap Radial IRC tersebut sudah dilakukan pengetesan di Thailand dan juga di Jepang. Ini tentunya agar mendapatkan input maksimal agar menciptakan produk yang berkualitas tinggi.

Informasi tampahan nih, ban balap radial IRC tersebut aka nada 3 pilihan ukuran, mulai bagian depan yang 110/70-17 atau opsi buat belakang dengan ukuran 140/70-17 dan 150/60-17. Ban balap radial IRC ini sendiri kabarnya akan diperkenalkan pada putaran ketiga Yamaha Sunday Race atau juga saat Yamaha Endurance Festival 2019.

“Untuk seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2019 Sentul, kemungkinan besar atau 99 persen siap. Namun bisa juga saat Endurane Race kita sudah sebar untuk beberapa tim,” beber Dodiyanto.

Aksi Rey Ratukore saat race R25 Pro kemarin

Menariknya, meskipun ban balap radial IRC untuk sport 250cc yang tahap awal masih impor dari Jepang, ban tersebut akan dijual dengan harga yang kompetitif gaes.

“Yang pasti juga, kualitasnya dijamin spesial. Sangat kompetitif. Kalau soal harga, pastinya kita lebih murah dari kompetitor walaupun kita impor,”tambah Dodiyanto yang pastinya banyak dikenal oleh balap mania di penjuru negeri ini. Yuk di tungguin aja gaes. | Luvo

GM-helm SSS Racing