IMI Jateng Award 2017: Prima PP Sandang Grasstracker Pemula Terbaik

IMI Jateng Award 2017: Prima PP Sandang Grasstracker Pemula Terbaik
Prima PP dan Ayah-Ibu

BalapMotor.Net – Perjuangan keras yang ditempuh Prima Putra Prasetya dalam ajang Grasstrack 2017 berakhir dengan manis. Bocah asli Wonosobo, Jateng tersebut dinobatkan sebagai salah satu atlet berprestasi di tahun 2017.

Bertembat di Pendopo Pemkab. Purbalingga (25/2), Prima PP berhasil meraih kategori Grasstraker terbaik untuk pembalap pemula. Ia berhak mendapat piagam penghargaan bersama Rizky HK, Bayu Seto, Rubin Caesar dan Dita Aditya Febrian dari kategori atlet Grasstrack.

“Seneng banget mas, semua kerja keras terbayarkan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi saya untuk kedepannya. Tahun ini saya masih di kategori pemula, dan saya akan berusaha pertahankan prestasi terbaik ini,” Ujar Prima PP, kelahiran 22 Mei 2002.

Profil Prima PP, Grasstracker Pemula Terbaik di Bravos Super Grasstrack Champioship 2018
Prima Putra Prasetya
SSS Racing

Orang tua dari Prima PP yakni Catur Aryanto dan Yanuar Marini yang ikut hadir dalam anugrah penghargaan ini juga sangat bangga dengan prestasi yang berhasil diraih oleh Putranya.

“Alhamdulillah mas, pastinya senang. Semoga Prima bisa terus pertahankan prestasi terbaiknya, kita sebagai orang tua akan selalu support dan mendoakan,” papar sang ayah.

So, selamat ya… lanjutkan dan mariberprestasi. | YugoIMI Jateng Award 2017: Prima PP Sandang Grasstracker Pemula Terbaik

GM-helm PARD