Gagal di FFA, Eko Chodox Sikat Best Time di Sport Tune Up

Gagal di FFA, Eko Chodox Sikat Best Time di Sport Tune Up
Aksi Eko Sulistyo di kelas Sport TU 155cc

BalapMotor.Net – Sang maestro drag bike Indonesia, Eko ‘Chodox’ Sulistyo tak ada hentinya untuk membuat sensasi. Bukan sekedar sensasi, namun memang ada bukti dengan sebuah prestasi.

Dalam ajang BSMC Dragbike Kujon Borobudur yang berlangsung di sirkuit Kujon, Magelang kemarin (18/02), pak Eko sapaannya sukses meraih gelar best time. Ia torehkan waktu 6,874 di kelas Sport TU 155cc. Wuih, mantap!

Di salah satu kelas poin tersebut, pak Eko pun membalas kegagalannya di kelas FFA dimana ia hanya sanggup cetak 7,075 detik dan menempati podium 5. Dengan torehan ini, pak Eko pun akan tetap menjadi salah satu ancaman berbahaya dalam adu balap karapan 2018.

Gagal di FFA, Eko Chodox Sikat Best Time di Sport Tune Up
Eko Sulistyo (Ramajaya DS7)
SSS Racing

“Kelas FFA tadi kurang tenang dan memang sedikit melakukan keselahan. Sementara saat kelas Sport TU karena dijalankan terakhiran bisa lebih fokus lagi. Ini mesin baru, namun sudah beberapa kali setting dan karakternya semakin ketemu.” Ujar pak Eko.

Sementara sang mekanik siapa lagi kalau bukan M. Yusron dari Alifka Motor Banter mengungkapkan sudah cukup puas dengan waktu yang diciptakan. “Tadi kalau FFA tidak sedikit mis mungkin mas Eko bisa raih waktu lebih baik lagi. Apa lagi kalau sirkuitnya tidak menanjak. Kalau setting di GDS sudah konsisten 6,8 dan 6,9 detik.” Paparnya.

Wah, patut ditunggu nih prestasi apa lagi yang akan dibuat oleh duet maut ini. | YugoGagal di FFA, Eko Chodox Sikat Best Time di Sport Tune Up

GM-helm PARD