Gadhuro Drag Bike Kudus 2019: Diserbu 366 Starter, Juara Umumnya Jhonz PK!

Gadhuro Drag Bike Kudus 2019: Diserbu 366 Starter, Juara Umumnya Jhonz PK!
Jhonz PK
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Gadhuro Kudus Drag Bike 201M yang berlangsung di sirkuit Lingkar Jati, Kab, Kudus, Jawa Tengah akhir pekan kemarin (7 Juli 2019) sukses digelar. Acara garapan Gadhuro Sport Club ini berhasil menyita antusias pecinta balap lurus.

Terpantau 366 starter mengikuti kejuaraan ini. Kelas utama (poin) pun diserbu rider terbaik Indonesia. 6 kelas poin tersebut pun rata-rata mencapai 20 starter per-kelasnya.

Nah, kejuaraan ini pun langsung mengganjar gelar juara umum (open). Adalah Jhon PK yang berhasil mengukuhkan diri sebagai yang terbaik. Jhon PK dengan bendera Racing Hell V-Reinz kumpulkan 73 poin.

Cek hasil: https://balapmotor.net/hasil/hasil-gadhuro-drag-bike-kudus-7-juli-2019

Hasil tersebut diraih atas 5 kelas dari 6 kelas poin yang disajikan. Sementara posisi kedua diraih Gerry Precil 66 poin diikuti lokal hero Kudus, Ilham Unyil di peringkat ketiga dengan 57 poin.

“Alhamdulillah mas, bisa juara umum disini. Bersyukur saya bisa tampil maksimal dan mengumpulkan poin terbanyak,” ungkap Jhonz PK yang mengandalkan pacuan karya V-Reinz, Matic Moon Racing serta FU Samudro.

Sipp. Selamat dan lanjutkan!! | Yugo

GM-helm SSS Racing