Gabung ART Kalimantan, Hendra Eenk Pasang Target, Berapa Kontraknya ?

Hendra "Eenk" Rusady, bisa dikatakan Rookie Seeded Paling Berbahaya di Motoprix Jawa 2018
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah mengungkapkan bahwa dirinya akan bernaung di tim Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan pada musim balap 2019 ini, Hendra “Eenk” mengaku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik. “Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tim, targetnya tentu bisa raih juara region,”ujar Hendra Rusady.

Meskipun sebelumnya memacu kuda besi Yamaha dan di tahun ini bocah asal Kalimantan Selatan ini akan memacu Honda, tetapi Eenk optimis mampu cepat beradaptasi. “Sejak awal tahun saya sudah mulai latihan terus, tetapi dengan motor seadanya. Insya Allah saya bisa cepat beradaptsai mas.” Tambah Eenk.

Perlu diketahui bahwa tahun 2019 ini merupakan tahun kedua Hendra Eenk naik level di kelas seeded. Tahun 2018 sendiri Eenk perdana seeded dan langsung tarung di Jawa bersama tim Yamaha Bahtera Racing.

Disinggung mengenai kontrak Hendra Eenk di ART Kalimantan, bocah yang masih berusia 21 tahun ini tidak mau menjawabnya. “Maaf mas kalau kontrak saya ga bisa ngasih tau mas, soalnya ga boleh di publikasikan. Yang jelas Alhamdulillah mas,” terang Hendra Eenk.

Dengan hadirnya Hendra Eenk ini, tim ART Kalimantan yang dikomandoi oleh Iwan Susilo akan mempunyai tiga pembalap seeded yaitu Roedy Salim, Yossie Legisadewo dan Hendra ini. Untuk info mengenai ini, nanti akan kita ulas juga. Sukses buat Hendra di ART Kalimantan. | Luvo

SSS Racing GM-helm