Formasi PARD di 2023 Lebih Ramping, Fritz Yohanes : Lebih Fokus dan Efisien

Aldiaz dipastikan tetap di PARD karena masih ada kontrak

BalapMotor.Net – Musim balap 2022 segera berakhir, dan hanya menyisakan 1 ronde lagi gelaran Oneprix dan Motoprix Jawa. Makanya, sebagian besar tim balap sudah mulai menyiapkan strateginya.

Salah satunya adalah pasukan orange PARD Manahadap. Tim milik Ketum IMI Jateng Fritz Yohanes ini sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi musim balap 2023.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim ini akan melakukan perampingan pada skuadnya agar lebih fokus mengejar prestasi. Jadi jika pada tahun 2022 ini, PARD Manahadap diperkuat oleh 4 rider Expert dan 1 rider Novice, maka di 2023 akan dirampingkan.

Mereka akan menggunakan skuad hanya 2 rider Expert dan 1 rider Novice saja untuk musim 2023. “Kita ingin tahun depan lebih fokus dan efisien untuk mengejar prestasi,” ungkap Fritz Yohanes kepada penulis.

Fritz Yohanes, owner tim PARD Wonogiri

“Makanya kita coba ubah formasi skuad kita di tahun depan, tentunya dengan tujuan mempunyai prestasi lebih tetapi juga efisien,” tambah Fritz Yohanes.

Memang sudah tersiar kabar mengenai bocoran informasi skuad dari pasukan PARD Manahadap di musim 2023. Tetapi, penulis kali ini hanya memastikan bahwa rider yang sudah pasti bertahan adalah Aldiaz Aqsal Ismaya, karena kontraknya masih tersisa 3 tahun.

Ada juga rumor mengenai merapatnya AM Fadly kedalam skuad pasukan orange. Untuk pembalap Novice sendiri kemungkinan besar akan tetap mempertahankan Andrias Lukito yang berdomisili di Sragen. Pokoknya kita tunggu kepastiannya saja, setelah Oneprix Tasik yah gaes. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD