Formasi Dadakan, F1ZR Madurace Double Winner di HBX Race Sentul 2020

Madurace 126
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasukan Madurace126 raih hasil yang cukup memuaskan dalam kejuaraan HBX TWH Fun Race 2020 yang digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Minggu 11 Oktober kemarin.

Madurace yang disupport penuh Rafa Aditya 99 Mobilindo sukses berikan 2 tropy juara kepada dua tim yang dikawal mereka. Ada KDS Lanyala dan Jabejo. Yamaha F1ZR mereka sama-sama jadi yang terbaik.

Menariknya, kali ini bengkel asal Madura tersebut memakai formasi dadakan. Sebelum event berlangsung, M Ilham akan diplot sebagai andalan. Akan tetapi ia sempat terjatuh saat latihan sehingga tidak bisa ikut balap.

“Iya mas, Ilham tangganya retak. Jadi kemarin posisinya diganti sama Reza Reinaldy. Alhamdulillah kita masih diberi rezeki dapat 2 juara dari total 4 podium,” ungkap Hendik Madurace.

Abaikan Final Kejurprov Jatim, Trio Madurace Bombardir Jateng!
om Ferdi – pawang Madurace

Reze Reinaldy sendiri menyumbangkan podium 1 kelas 125cc open dan podium 3 kelas 125cc pemula. Sementara Gilang AR dan Andrias Lukito memberikan podium 1 dan 3 di kelas 116 pemula.

Cek: Hasil HBX Race Sentul 11 Oktober 2020

“Sebenarnya ada kesempatan raih podium lebih banyak, tapi memang belum beruntung. Gilang AR dan Andrias sudah dibarisan depan kelas 125 tapi jatuh di last lap, ya mungkin segitu dulu rezeki kita hari ini,” tutup om Ferdi, pawang Madurace.

SSS Racing