Final Motoprix Sulawesi 2022 di Polman, Renaldy JR Ancaman Serius di Rookie

Aksi Reynaldi JR di sesi latihan Jumat

BalapMotor.Net – Pembalap dari tim tuan rumah Master Speed SA88 HDS RCB Proliner NHK AHRS Sulbar yaitu Renaldy Junior sepertinya bakalan jadi ancaman serius dalam laga final Motoprix Sulawesi 2022 yang digelar di sirkuit Sport Center Polewali Mandar, Sulbar (24-25/9).

Renaldy Junior terlihat cukup lihat menaklukan sirkuit Sport Center Polewali Mandar dalam sesi latihan. Bahkan, Renaldy berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas Jumat (23/9) sore tadi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tidak hanya tercepat, tetapi Renaldy juga mampu mencetak best time yang istimewa. Putra dari mantan pembalap top Sulawesi yaitu Renaldy mampu mencetak best time 59.365 detik.

Sandy Agung selaku owner tim Master Speed SA88

Time tersebut menjadi satu-satunya rider yang mencetak best time di bawah 1 menit di sesi tadi. Gap dengan Arya Dewa Kusuma (Honda Lilo AK) yang tercepat kedua sendiri adalah 1.588 detik.

Baca Juga : Hasil Latihah Jumat Motoprix Polman 2022

“Tampil di kandang sendiri kita cukup optimis mampu tampil baik dan berharap bisa podium juara baik di kelas Expert maupun di kelas Rookie,” ungkap Sandy Agung selaku owner tim Master Speed SA88 HDS RCB Proliner NHK AHRS Sulbar yang juga turun pada kelas Expert.

Jadi Sandy Agung sang owner juga cukup optimis mampu tampil baik di balapan kandang kali ini. Makanya, Sandy Agung sudah melakukan sesi latihan sejak seminggu sebelum balap. | Luvo

Renaldy JR
Aksi Sandy Agung

 

GM-helm VND Racing PARD