Final IDC 2017: Tinggal Selangkah Lagi Gery Precil Akan Wujudkan Mimpi Indahnya

Final IDC 2017: Tinggal Selangkah Lagi Gery Precil Akan Wujudkan Mimpi Indahnya
Gery Setyawan (MAC23)

BalapMotor.Net – Gery ‘Precil’ Setyawan siap wujudkan mimpi indahnya. Bahkan, doi sudah bermimpi akan hal ini. Nah, apakah akan kesampaian? Sirkuit Lanud Gading, di Wonosari, Yogyakarta lah yang akan membuktikannya.

Tangga 19 November nanti, Gery begitu antusias untuk menyambutnya. Punya selisih 13 poin dengan peringkat di bawahnya tak membuat ia jumawa. Itu belum aman dan Gery harus kembali berjuang.

Namun, dragster yang merupakan rookie di kelas seeded pada tahun ini tak mau ambil pusing. Ia berusaha memilih santai, meski pada nyatanya selalu kepikiran. Apapun kondisinya nanti, Gery akan coba tetap tenang dan main tanpa beban.

Yamaha

“Semua sudah ada rezekinya. Saya cuma bisa berdoa dan berusaha melakukan yang terbaik. Semoga bisa main tenang dan jangan sampai panik.” Papar Gery, yang asli Madiun, Jawa Timur.

Tahun ini, Gery mambawa bendera MAC23. Sukses besar telah ia raih pada ajang Pertamax Drag Bike 2017. Sebagai pendatang, mungkin itu sebuah hal yang luar biasa dan di luar dugaan sebelumnya.

Kenyataannya memang begitu. Dan kini satu langkah ia lebih di depan untuk meraih gelar Kawahara IRC IDC 2017. Ini lah ajang paling bergengsi untuk saat ini, dimana Erdeve selaku penyelenggara mampu menyatukan seluruh tim dan pembalap terbaik di Indonesia.

“Perjuangan belum usai. Saya harus optimis dan yakin bisa melakukannya. Bissmillah,” tutup Gery Setyawan.

Oke, selamat berjuang Bro!

(Yugo)

Final IDC 2017: Tinggal Selangkah Lagi Gery Precil Akan Wujudkan Mimpi Indahnya
Gery Percil
SSS Racing GM-helm