Eko “Chodox” Dikontrak Bos Nathania Manahadap, Soal Apa?

BalapMotor.Net – Maestro drag bike Indonesia, Eko “Chodox” Sulistyo kemarin kedapatan berada dimarkas besar Nathania Manahadap (Solo). Kabarnya sih habis ngurusin kontrak baru.

Wah, kontrak apa nih? Apakah Nathania Manahadap akan serius bermain diarena balap lurus dengan menggandeng dragster senior ini. Atau ada urusan lain diantara mereka?

“Kalau soal kontrak betul mas, tapi bukan untuk jadi pembalap dari Nathania. Ini murni tentang usaha baru mas Gerok. Kalau untuk balap saya masih bersama BMB, sebagai mekanik juga kadang sebagai pembalap, hehehe,” ujar pak Eko yang semakin sibuk mengurus bengkelnya “Frogz Racing”.

Bos Gerz & Pak Eko
SSS Racing

Saat penulis konfirmasi kepada bos Nathania Manahadap, beliau juga membenarkan. Bos Gerz sapaannya ini mengakui kalau mereka akan berkolaborasi.

“Intinya sebagai sahabat lama, kita mencoba untuk berkolaborasi mencari rezeki mas, mumpung kita masih ada waktu dan kesempatan. Memang ini terkait nama besar Eko Chodox sebagai legenda hidup dragbike, meski tidak untuk jadi pembalap, tapi tetap tidak jauh dari balap,” jelas Bos Gerz, yang punya koleksi motor 2 tak bernilai milyaran ini.

Mantap, semoga kerjasama barunya berjalan lancar dan sukses selalu..!!

GM-helm PARD