Duet Nicky Hayden dan Yoga Adi (Akai Jaya) Juarai Yamaha Endurance Festival 2022

Aksi Nicky Hayden saat race Yamaha Endurance Festival 2022

BalapMotor.Net – Duet pasukan Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Proliner B yaitu Nicky Hayden dan Yoga Adi Pratama berhasil menjadi juara pada race balap ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022.

Keduanya berhasil menjadi yang terbaik dalam balap ketahanan satu-satunya di Indonesia kategori 250cc Pro Rider. Hasil mengenai Nicky Hayden dan Yoga Adi Pratama jadi jawara sendiri diraih setelah hasil lomba mengalami revisi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Awalnya, duet Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Proliner A yaitu Galang Hendra dan Anggi Setiawan yang menjadi jawara dan naik podium. Tetepi setelah direvisi akhirnya rekan setim merekalah yang jadi jawara, sedangkan Galang dan Anggi podium ketiga.

Podium kemenangan Yamaha Endurance Festival 2022 kelas 250cc Pro, sebelum hasilnya direvisi

Kemenangan ini tentunya menjadi kebahagiaan bagi pasukan asal Palu, Sulawesi Tengah. Pasalnya, dua pasukannya berhasil podium 1 dan 3. Pada posisi kedua sendiri akhirnya diraih oleh duet pasukan Cargloss RRS yaitu Rusman Fadhil dan Eric Saputra.

“Alhamdulillah akhirnya bisa merasakan kembali naik podium mas. Ini juga merupakan balap pertama saya dengan motor sport setelah 5 tahun nggak balap sport,” ungkap Yoga Adi Pratama.

Aksi Yoga Adi Pratama

 

GM-helm VND Racing PARD