Duet Maut Soffan dan Ferry Bikin 2 Tak Jateng Kocar Kacir

Duet Maut Soffan dan Ferry Bikin 2 Tak Jateng Kocar Kacir
Ferry dan Soffan (Madurace)
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kapasitas motor 2 tak Jawa Timur tak perlu diragukan lagi. Istimewa dan luar biasa. Apa lagi bertarung di trek yang sudah menjadi ciri khas balap di sana. Tentu semakin membabi buta.

Hal itu terjadi dalam ajang MLDSpot Autophoria Road Race 2018 putaran kedua di sirkuit Alun-alun kota Purwodadi, Grobogan (4/5). Event garapan Montesz ini sekilas memiliki trek ciri khas Jawa Timuran.

Empat tikungan putar balik yang tersaji membuat Joki Jatim berkuasa. Terlebih, mereka dibekali kualitas pacuan yang istimewa.

Duet Maut Soffan dan Ferry Bikin 2 Tak Jateng Kocar Kacir
Ferry dan Soffan

Ferry S. Mumu (Lamongan) dan Soffan (Madura) menjadi bintang di kelas-kelas bebek goreng, baik kelas 2T 116cc maupun 2T 125cc. Keduanya benar-benar menyuguhkan permainan yang apik sejak QTT hingga saat balapan.

Bebek 2T STD 125cc open Soffan terdepan diikuti Ferry kedua. Di kelas bebek 2T 116cc STD pemula, giliran Ferry terdepan diikuti Soffan. Lanjut pada kelas bebek 2T STD 125cc pemula, Soffan masih menjadi yang terbaik. Sementara Ferry yang sudah terdepan harus terjatuh meskipun jarak lawan kecuali Soffan sudah begitu jauh.Duet Maut Soffan dan Ferry Bikin 2 Tak Jateng Kocar Kacir

Namun Ferry lanjutkan kedigdayaan Joki Jatim dengan meraih podium terhormat kelas Underbone 2T 125cc. “Alhamdulillah kak, kita bisa bermain bagus di sini. Apa lagi karakter sirkuit memang mirip dengan balap di Jatim. Sacara keseluruhan saya sangat puas,” ungkap Ferry.

Oh ya, Ferry dan Soffan sama-sama memacu Yamaha F1ZR garapan om Ferdik dari Madurace. Bagi sobat pecinta balap 2 tak, pasti tak asing lagi dengan keistimewaan motor berwarna kuning orange ini. Salut Bro! | Yugo

Duet Maut Soffan dan Ferry Bikin 2 Tak Jateng Kocar Kacir
Soffan Madurace
SSS Racing GM-helm