Duel Seru Agus & Syahrul di Bebek 4T TU 125cc Open, Tommy Orlando Juara Tapi di-Dis!

Duel Seru Agus & Syahrul di Bebek 4T TU 125cc Open, Tommy Orlando Juara Tapi di-Dis!
Agus Setiawan, Syahrul Amin dan Tommy Orlando bersaing ketat di bebek 4T TU 125cc Mix
Yamaha

BalapMotor.Net – Duel seru, menarik dan sengit tersaji dalam salah satu kelas open poin yang dilombakan di kejuaraan Piala Wakil Bupati Kebumen Open Road Race Championship 2019, yakni bebek 4T TU 125cc Mix .

Salah satu kategori kelas poin ini menyajikan duel pembalap-pembalap papan atas Nasional. Seperti R Fadhil, Sulung Giwa, Syahrul Amin, Tommy Orlando hingga Galang Tor-Tor.

Nah, jalannya balapan sendiri Syahrul langsung memimpin balapan. Namun tak selang berapa lap Agus Setiawan bisa mengambil Syahrul di posisi terdepan. Duel keduanya cukup berlangsung lama, namun Agus masih terus mempertahankan posisi terbaik.

Jupiter Karbu Agus Setiawan vs Jupiter Z1 Syahrul Amin

Situasi berubah setelah masuknya Tommy Richard Orlando dalam persaingan terdepan. Tommy sukses melibas Agus dan Syahrul. Jelang 2 lap terakhir, perebutan posisi terbaik berganti pada duel Tommy dan Syahrul.

Namun kali ini dewi fortuna menjadi milik bocah Bantul Tommy Orlando setelah pada R terakhir jelang garis finis Syahrul Amin terjatuh. Tommy finis terdepan dan Agus Kempul di posisi kedua.

Namun drama belum usai. Setelah selesai balapan, kabar dari scutinering bahwa spek Jupiter Karbu yang digunakan Tommy Orlando terkena dis. Karena ini merupakan kelas MP4 Mix open namun karbu yang digunakan 28.

Wahh..! | Yugo

Duel Seru Agus & Syahrul di Bebek 4T TU 125cc Open, Tommy Orlando Juara Tapi di-Dis!
Tommy Orlando vs Syahrul Amin

 

SSS Racing GM-helm