Dua Pembalap Masa Depan Sumatera Selatan Cemerlang di Montesz Road Race Lahat

BalapMotor.Net – Bisa dikatakan bahwa Aden Putra dan Afi Cafirossi merupakan pembalap masa depan Sumatera Selatan. Kedua pembalap yang masih berusia 12 tahun ini penampilannya sudah sangat maksimal, dan ini terlihat dalam gelaran All About Community Road Race Bupati Cup 2017 di sirkuit Manggul Lahat, Sumatera Selatan pada 9-10 september 2017.

Dua Pembalap Masa Depan Sumatera Selatan Cemerlang di Montesz Road Race Lahat
Aden dan AFi disambut MC setelah bertarung ketat

Aden Putra yang tergabung di tim Aswari Ninos Muara Enim mampu menjuarai beberapa kelas. Sementara itu Afi Cafirossi, pembalap asal Lubuk Linggau yang kali ini membela tim Linggau Bisa juga mampu tampil maksimal di beberapa kelas. Cek hasil disini.

Perlu diketahui juga bahwa Afi Cafirossi sendiri di musim ini full balap di region 2 Jawa bersama tim pabrikan Honda asal Bogor yaitu Honda Bien.Aden Putra sendiri juga sempat beberapa kali ikut balap di Motorprix Jawa di musim ini.

Yamaha

“Kalau jadwal balap di Jawa kosong saya ikut balap di Sumsel mas,” ujar Afi Cafirossi yang di musim lalu balap full MP Sumatera bersama tim Suzuki RPM ini.

Dua Pembalap Masa Depan Sumatera Selatan Cemerlang di Montesz Road Race Lahat
Fight Aden Putra dan Afi Cafirossi

Meskipun tubuh mereka mungil karena memang masih kecil, namun mereka mampu memberikan perlawanan terhadap pembalap-pembalap yang lebih besar terutama di kelas open. Pada kelas MP3, mereka berdua juga bertarung ketat dari awal hingga akhir. Pertarungan mereka membuat penonton terus memberikan sorak semangat.

“Masih terus ingin berlatih agar bisa lebih maksimal lagi mas,”terang Aden Putra yang disokong penuh oleh bupati Lahat yaitu Aswari Rifai dan Nino Andrian selaku owner tim dan juga wakil ketua DPRD Muara Enim.|Luvo

Terus semangat buat kalian, #MariBerprestasi dan #JadilahJuara.

SSS Racing GM-helm