Dragbike MLSC palembang: Belando Racingstart feat Jawara Tampil Sempurna, Juara Umum Lokal & Open Disabetnya

Belando Racingstart feat Jawara Racing Team
Yamaha

BalapMotor.Net – Belando Racingstart feat Jawara Racing Team merupakan salah satu tim yang tidak asing lagi didengar dikuping untuk kalangan pecinta Balap Dragbike Sumatera khususnya di wilayah Palembang. Tim ini berasal dari Palembang, Sumatera Selatan.

Nah, Pada kejuaraan Mega Lestari Sport Club (MLSC) (29/10) tim yang bermarkas di Ilir 3 Kota Palembang ini berhasil mengantarkan Noka Kurcaci dan Eko Chodox meraih Juara umum Open pada gelaran yang diselenggarakan di Sirkuit NP Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga : Hasil MLSC Drag Bike Open Championship 2018 Palembang

Dari data Hasil, Noka berhasil mengumpulkan sebanyak 67 point dari 4 kelas Point yang diperlombakan. Diantaranya, Bebek 4T TU 200cc, Bebek 4T TU 130cc, Matic Tu 200cc dan Sport 2T 155cc frame Std.

“Alhamdulillah mas tidak menyangka bisa meraih juara umum pada balapan kali ini, saingannya sangat berat, ini berkat kerja tim Belando Racingstart feat Jawara yang sangat istimewa,” ungkap Noka Kurcaci saat ditemui di Paddocknya.

Menariknya lagi, tidak hanya mengantarkan Noka dan Chodox meraih juara umun kategori Open (1 dan 2) saja, Belando Racingstart feat Jawara Racing Team juga berhasil mengantarkan Rizky Boneng (Palembang) meraih juara umum untuk kategori Lokal. Boneng keluar sebagai Juara Umum Lokal dengan mengumpulkan total point sebanyak 41 point, dari 3 kelas point yang diikutinya.

Noka Kurcaci

“Ini merupakan hasil yang memuaskan untuk tim kami mas, bisa bermain maksimal, pokoknya terimaksih banyak untuk seluruh semua yang sudah membantu tim Belando Racingstart feat Jawara dengan raihan pada balapan kali ini.” ungkap Iyus selaku owner tim Belando Racingstart feat Jawara Racing Team saat ditemui di Paddocknya. Selamat yah genks, #JadilahJuara. | Budy

SSS Racing GM-helm