Drag Bike Purbalingga 2018: Serbuan Pebalap Lokal Karesidenan, 216 Starter!

Drag Bike Purbalingga 2018: Serbuan Pebalap Lokal Karesidenan, 216 Starter!
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan Swallow Drag Bike Open Championship 2018 berlangsung pada hari ini, Minggu 11 Maret 2018 di sirkuit Jl. Karang Manyar, Grecol, Kalimanah, Purbalingga – Jateng.

Event yang digagas oleh Sotech Sport Club (SSC) dan Indiel Racing Oraganizer (IRO) terbukti cukup menarik perhatian dan antusias dari pecinta balap lurus, khususnya untuk kelas-kelas lokal Karesidenan. Sementara untuk kelas open hanya mendatangkan beberapa pebalap saja.

Perlu diketahui, ini salah satu event yang langsung memberikan 2 gelar juara umum. Satu unit sepeda motor untuk pebalap terbaik di kelas poin open (seeded) dan 3 juta rupiah untuk pebalap terbaik di kategori kelas (pemula).

“Peserta lokal istimewa mas, namun untuk kelas open tidak sesuai harapan. Padahal banyak hadiah, seperti pakai ban swallow akan mendapat uang tunai tambahan,” ujar bang Toyep selaku pentolan Sotech Sport Club..

“Hadiahnya bagus mas, namun sayang kurang banyak yang hadir. Mungkin mereka lebih menyiapkan diri untuk IDC yang akan berlangsung Minggu depan.” Papar Hendra Kecil, dragster asal Magelang, Jateng.

Nah, untuk info selanjutnya pantengin terus balapmotor.net ya…

| Yugo

SSS Racing GM-helm