Drag Banjarnegara, Galih Dwi Jawara di Bebek 4tak TU 130cc

Aksi Galih Dwi bersama Faster Chiki

BalapMotor.Net – Menjadi salah satu dari tujuh kelas seri pada gelaran Kratingdaeng Drag Bike Final Seri, kelas Bebek 4tak TU 130cc memang menjadi kelas yang kental dengan persaingan ketat. Selain yang berlaga juga adalah tim dan pembalap papan atas Indonesia, kelas ini juga menjadi salah satu target dari tim Faster Chiki.

Tim yang memang bermarkas tidak jauh dari sirkuit ini, memang bukan sembarang tim. Mengandalkan duo jokinya yaitu Rully PM (Kebumen) dan Nanda Wijaya (Karangannyar), Faster Chiki juga menambah Galih Dwi (Boyolali) sebagai eksekutor dari Jupiter miliknya. Berkat konsentrasi dan analisis yang tepat, Galih Dwi berhasil membungkam kelas ini dengan timer 8,129 detik.

Bila kita melihat data HASIL, timer podium satu sampai ketiga tercatat sangat rapat berada di 8,1 detik. Berada dibawah Galih, ada pembalap asal Madura yang kini telah ber-KTP Magelang yaitu Jhon PK dan disusul di posisi ketiga ada Rully PM. Chodox yang diprediksi akan tampil gahar bersama kuda besi milik V-Reinz, nyatanya hanya mampu berada di podium kelima.

Nanda WIjaya (kiri), Galih Dwi (tengah) dan Rully PM (kanan)
Nanda WIjaya (kiri), Galih Dwi (tengah) dan Rully PM (kanan)
SSS Racing

“Ini adalah pertama kalinya saya balap pake jupi-nya Faster Chiki mas, belum sempet nyeting juga haha. Atas dasar itu, makanya saya sharing dengan joki aslinya tentang karakter motor dan juga mengevaluasi cara bawa dari joki joinan sebelumnya”, ungkap Galih yang juga dikenal sebagai pembalap yang ramah.

Galih juga mengakui kekuatan dari motor ini. Karakternya pun hampir sama dengan motor milik Galih pribadi dulu. Oleh karena persamaan karakter motor tersebut, podium teratas pun dapat lebih mudah diraih olehnya.

“Kemarin saya kebanyakan sliding mas. Ban nya udah minta ganti nih kayaknya haha”, ungkap Rully PM yang kemarin kompak model rambutnya dengan Nanda Wijaya.

Selamat buat para juara, buat yang belum juara wajib terus usaha dan berdoa. #MariBerprestasi [ richard ]

Gaya dulu ya balapmania hehe...
Gaya dulu ya balapmania hehe…
GM-helm PARD