Digeber Jhon & Adit Coco, Matic 200 Frog Speed Jawara Dandim Dragbike Pangkal Pinang 2019

Digeber Jhon & Adit Coco, Matic 200 Frog Speed Jawara Dandim Dragbike Pangkal Pinang 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Matic Tune Up 200cc milik tim Frog Speed Racing Team asal kota Pangkal Pinang berhasil mencuri perhatian dengan berhasil podium ke-1 dan ke-2 pada gelaran yang bertajuk Dandim 0413/BKA Dragbike 201m Bangka Belitung.

Digeber Jhon Sakera dan Adit Coco, matic bercorak biru tersebut mampu menjadi yang jawaranya. Jhon berhasil mencatatkan waktu 7.488 detik, sedangkan Adit Coco harus lebih lambat 0.138 detik dengan catatan waktu 7.626 detik pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP. kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung pada hari Minggu 28 April 2019.

“Motor sudah lama sama Jhon kak, motor memang udah enak dari dulu, saya cuma bisa berusaha agar tidak jump start dan selebihnya yang  terbaik urusan rezeki Allah yang ngatur hehehe.” ungkap Jhonz Sakera saat dihubungi reporter.

Frog Speed Racing Team

Usut punya usut, ternyata kuda besi ini merupakan racikan mekanik kondang asal Kediri ini memang sudah lama bergirau dengan mesin berbasis matic. Ya, mesin ini dilakukan di pesan atau dikorek oleh mas Jamal Metamorfosis. Bahkan langsung mendatangkan asisten mekanik mas Jamal dari Jawa Timur ke Pangkal Pinang oleh Amirul, Big Boss dari Frogz Speed Racing Team.

“Iya mas kita datangkan langsung dari Jawa untuk mengawal di balapan kemarin, hasilnya cukup memuaskan untuk tim bisa juara 1 dan 2 di kelas Matic 200.” ungkap Amirul big boss tim saat dihubungi awak media BalapMotor.Net.

Oke deh,  selamat buat Jhon Sakera, Adit Coco dan juga Frog Speed Racing Team atas raihan Juara di kelas matic 200cc. | Budy

SSS Racing GM-helm