Demi Raih Hasil Maksimal, Pasukan MPRT Kirim Dua Pembalapnya Berlatih di Jogja, M Aldy Fokus Sport?

M Aldy Musfiq saat latihan dengan R15 di D45 Road Racing Academy
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasukan Mega Persada Racing Team (MPRT) nampaknya tengah terus mempersiapkan diri menyambut musim balap 2020. Tim ini sendiri terus menggenjot skill dua pembalapnya yaitu M. Abidzia (Expert) serta M. Aldy Musfiq (Novice).

Keduanya bergantian dikirim ke Jogjakarta untuk mengikuti pelatihan balap di padepokan D45 Road Racing Academy. Setelah sebelumnya M Aldy sudah berlatih beberapa minggu pada akhir tahun 2019, kini M Abidzia juga mengikuti pelatihan yang sama.

“Kita memang mengirimkan dua pembalap kita untuk mengikuti sekolah balap di D45 Road Racing Academy secara bergantian. Tujuannya adalah untuk menambah pengalaman mereka, sama menambah teknik dan memperbaiki gaya balapnya. Untuk Abid kita juga fokus untuk menggenjot fisiknya,” ungkap Rudi Sugiarto selaku owner tim.

Dedy Fermadi bersama M Abidzia

Menariknya lagi adalah ternyata tim MPRT Indramayu ini juga bakalan fokus pada kelas sport. Jadi selain balap underbone baik Motoprix atau Oneprix, tim ini juga berencana ikut Yamaha Sunday Race (YSR). Nah, ternyata juga, M Aldy Musfiq yang akan jadi andalan tim ini untuk balap sport.

“Jadi kita rencananya akan turun di balap Motoprix, YCR dan YSR, untuk Oneprix kita masih menunggu sponsor. Kalau untuk di YSR kita akan turun pada kelas All New R15 Pro dan All New R15 Junior Pro dan pembalapnya hanya Aldy,” tambah Rudi Sugiarto yang saat ini sedang berlibur di Singapore serta Malaysia ini.

Tentunya tim MPRT Indramayu ini akan fokus pada penjenjangan karier M Aldy Musfiq yang usianya masih dibawah 16 tahun. Kita tunggu saja gebrakan dari pasukan MPRT Indramayu di musim balap 2020. | Luvo

SSS Racing