Datang Jauh Dari Lampung, KJR MVK Racing Team Borong Piala di Montesz Road Race Lahat

KJR MVK Lampung, mengejar event balap sampai Lahat

BalapMotor.Net – Karena sepinya event balap di provinsi Lampung, tentunya para pembalap dan juga tim road race di wilayah tersebut berusaha untuk mengikuti event di wilayah lainnya. Hal ini juga yang dilakukan oleh tim KJR MVK Racing Lampung.

Tim yang baru terbentuk ini terpaksa pergi jauh ke Sumatera Selatan untuk mengikuti gelaran balap. Setelah mengikuti seri balapan Montesz di Lubuk Linggau beberapa waktu lalu, tim ini juga turun pada putaran kedua yang berlangsung akhir pekan lalu di sirkuit Manggul Lahat.

Datang Jauh Dari Lampung, KJR MVK Racing Team Borong Piala di Montesz Road Race Lahat
Bima Aditya saat beraksi

Mengandalkan duet pembalap kakak beradik yaitu Iben Alexander dan Bima Aditya, tim ini mampu mendapatkan hasil yang cukup baik. Pada event yang bertajuk All About Community Road Race Bupati Cup 2017 tersebut, tim ini mampu memboyong beberapa gelar juara.

Yamaha

Baca Juga : Hasil Montesz Road Race Sirkuit Manggul Lahat 10 September 2017

“Karena di Lampung tidak ada event road race, jadinya kita harus pergi ke luar provinsi untuk balapan. Pada balapan kali ini, saya mampu juara di kelas Matic 150 Open, lalu kedua di Matic FFA,di kelas MP3 ketiga, MP4 kedua dan kelas Vespa FFA kedua. Sementara itu adik saya Bima di MP2 ketiga dan MP1 keempat, Bima sendiri pakai motor spek pemula,” terang Iben Alexander.

Datang Jauh Dari Lampung, KJR MVK Racing Team Borong Piala di Montesz Road Race Lahat
Aksi Iben Alexander saat memimpin race kelas Vespa FFA

Membahas mengenai tim KJR MVK, tim ini merupakan gabungan antara Kaliartha Jayatama Racing Team (KJR) dan bengkel MVK Racing Lampung. KJR sendiri digawangi oleh Bapak Nanda yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung.

Untuk mekaniknya sendiri tim ini mengandalkan mekanik dari MVK Racing yaitu Hendra Bagus alias Doyok. Mereka tentu saja ingin meramaikan kembali dunia balap road race di Lampung yang saat ini tengah mati suri.

Datang Jauh Dari Lampung, KJR MVK Racing Team Borong Piala di Montesz Road Race Lahat https://balapmotor.net/nasional/datang-jauh-dari-lampung-kjr-mvk-racing-team-borong-piala-di-montesz-road-race-lahat
Iben Alexander podium pertama

“Intinya kami ingin kembali meramaikan dunia balap road race di Lampung. Karena saat ini di Lampung road race mati suri,” ujar Harry Ananda selaku owner tim yang juga hadir pada saat balapan akhir pekan kemarin.|Luvo

SSS Racing GM-helm