Bos Yamaha Aditama Bangga Bawa Nama Kabupaten Berau di Kejurnas Oneprix

Reynaldi Pradana diapit Juniar Rizal dan istri
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan Yamaha Aditama Contras GDT KNPI Berau merupakan salah satu dari sekian banyak tim peserta gelaran Kejurnas Oneprix musim 2019 ini. Ternyata nih, Juniar Rizal sang owner tim ini cukup bangga bisa membawa nama Kabupaten Berau di kancah balap Oneprix.

Balap Oneprix sendiri merupakan balapan bebek dengan level tertinggi di Indonesia saat ini. Pada balapan ini diisi oleh para pembalap dan tim terbaik dari berbagai penjuru negeri, tentu saja gengsinya cukup tinggi.

Aksi Reynaldi Pradana

Selain itu, balapan ini akan disiarkan baik langsung maupun juga tunda di tvOne yang merupakan salah satu televisi nasional yang pastinya akan disaksikan oleh jutaan pemirsa di Indonesia. “Kalau dibandingkan Motoprix, tentunya gengsinya jauh lebih tinggi di Oneprix ini,” ujar Juniar Rizal kepada penulis.

Baca Juga : Hasil QTT Kejurnas Oneprix Tasikmalaya 2019

“Dengan disiarkan di tvOne, pastinya membuat balapan ini menjadi tempat terbaik untuk berpromosi dan kita bangga bisa menjadi wakil dan membawa nama Kabupaten Berau pada balapan ini,” tambah Juniar Rizal.

Aksi Reynaldi PRadana di Oneprix Tasikmalaya

Pada balapan Kejurnas Oneprix sendiri, tim Yamaha Aditama Contras GDT KNPI Berau ini diperkuat oleh Reynaldi Pradana sebagai pembalapnya. Untuk urusan pacu sendiri dipercayakan kepada engine builder papan atas Indonesia yaitu GDT Racing Jogja.

Pada sesi QTT kelas expert Kejurnas Oneprix Tasikmalaya 2019 yang berlangsung siang tadi sendiri, Reynaldi Pradana berhasil menduduki posisi ke-8 dan tentunya kesempatan untuk naik podium masih terbuka pada dua race besok. Jangan lupa nonton siaran langsungnya di tvOne besok (7/7) pukul 13.00 WIB. | Luvo

SSS Racing GM-helm