Bos PARD Pastikan Tiga Expert di 2020, Siapa Saja?

Fritz Yohanes, owner PARD pastikan skuadnya di 2020
Yamaha

BalapMotor.Net – Owner Putra Anugrah Racing Division (PARD) Wonogiri yaitu Fritz Yohanes akhirnya memberikan informasi mengenai skuad timnya di musim balap 2020. Ternyata selain ada duet Rafid Topan dan Faisal Baharudin, masih ada satu pembalap lagi.

Siapakah dia? dia adalah Muhammad Erfin Firmansyah. Pembalap asal Pekalongan yang di 2019 bernaung bersama tim asal Tulungagung, Jawa Timur yaitu Yamaha Bahtera Racing ini akan menjadi skuad ketiga tim PARD di 2020.

Jadi pada 2020 sendiri, tim PARD akan diperkuat oleh tiga pembalap expert yaitu Topan, Faisal dan Erfin. Bocoran Erfin akan pindah dari tim Yamaha Bahtera sendiri sebenarnya sudah diberitakan oleh portal ini pada hari Sabtu kemarin (23/11), cek di sini.

“Ya, tahun 2020 nanti kita main dengan 3 pembalap. Semua fokus di seeded MP1. Tidak main di novice dan rookie. Selain Topan dan Si Doel, kita juga akan di perkuat sama Erfin,” ungkap Fritz Yohanes yang di 2020 ada ada project tarung ARRC yang kabarnya bergabung bersama H. Rusdi Masse dan Rudi TJM.

Tercepat di QTT All New R15 Pro Final YSR 2019, M Erfin Siap Berikan Kado Perpisahan Yang Manis
M Erfin Firmansyah
GM-helm SSS Racing