Bos Dits Racing Berbicara Mengenai Skuadnya Yang Rasa Lokal Dan Kemungkinan Masuknya Kete!

Fairid Naparin, Owner Dits Racing yang juga merupakan Walikota Palangkaraya

BalapMotor.Net – Pada musim 2023 ini, pasukan Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing telah resmi menduetkan Wilman Hammar dengan rider local hero Kota Palangkaraya yaitu Dicky Ersa. Selain itu, ada nama lokal hero juga pada kategori pemula yaitu Yuditya.

Pastinya, tim Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing pada tahun 2023 ini lebih rasa lokal. Untuk Wilman Hammar sendiri memang bukan asli Kalimantan, tetapi tim ini mempertahankan karena sudah merasa seperti family.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tahun depan sama putra daerah saja, Dicky sama pemulanya M Yuditya asli Palangkaraya, dan Dicky Ersa balik kandang hehehe. Sementara itu, Willy kita pertahankan karena memang sudah seperti keluarga, pas kebetulan Fadly keluar,” terang Fairid Naparin selaku owner tim kepada penulis.

Fairid Naparin (owner Dits Racing) diapit Dicky Ersa dan Wilman Hammar
Kete Masuk Juga?

Menariknya, seperti yang sudah pernah diberitakan oleh portal ini perihal Kete ada kemungkinan bisa masuk skuad Dits Racing, ternyata benar adanya. Fairid Naparin yang juga menjabat sebagai Walikota Palangkaraya ini mengkonfirmasi akan hal tersebut.

“Kalau itu benar adanya mas. Awalnya saya dihubungi Kete menanyakan tahun depan, hasil komunikasinya adalah bagaimanapun dia pembalap dari Kalimantan, maka tim dari Kalimantan juga memperhatikan,” ungkap Fairid Naparin.

Kete borong gelar di 2019

“Saat ini memang Kete masih komunikasi dengan tim Merak Samarinda, sesama tim dari Kalimantan dan satu bengkel maka kita saling menghormati. Kepastiannya di bulan Januari, kalau di Merak syukur Alhamdulillah, kalaupun tidak baru ke Dits. Sekali lagi ini untuk tim di Kalimantan saling komunikasi dan saling bantu, terkhusus untuk pembalap Kalimantan, tidak ada maksud dan tujuan lainnya,” tambah Fairid Naparin.

Perlu diketahui juga bahwa pasukan Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing sendiri mulai tahun 2023 ini akan dibackup oleh Racetech Performance Jakarta untuk urusan motor. Kita tunggu saja update terbarunya. (**)

GM-helm VND Racing PARD