Borong Podium, TM Kausar Siap Tebar Ancaman di Kejurda Aceh Tahun Ini

Borong Podium, TM Kausar Siap Tebar Ancaman di Kejurda Aceh Tahun Ini
TM. Kausar

BalapMotor.Net – Pembalap belia asal Aceh Besar yakni Teuku M. Kausar ikut serta tampil dalam gelaran Danlanud Cup C-Racing open race 2018, yang berlangsung di sirkuit Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar (18/03).

Kali ini Ponbit sapaan akrabnya membawa pacuan dari tim PT. GGM Ampon T A2N 46 AIR COOLING FAN RM PAYA AYEE. Ia tampil memukau di 3 kelas poin wajib pemula dari 5 kelas yang diikutinya, yaitu bebek 4T Std 125cc MP6, bebek 4T Std 125cc pemula, Matic 130cc Pemula.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasilnya? Secara luar biasa Ponbit mampu buktikan kapasitas dan talenta istimewanya. Dengan sirkuit yang berkarakter high speed ini, Ponbit sukses raih 2 kali podium pertama dan podium juara 3. Tak sampai disitu, ia pun mendapatkan bonus tambahan dari sponsor helm NHK.

Ponbit sendiri saat ini semakin tampil pede pada tiap event. Skill dan kematangan serta tak lupa mental dari Ponbit juga menjadi hal penentu kesuksesannya kali ini.

Borong Podium, TM Kausar Siap Tebar Ancaman di Kejurda Aceh Tahun Ini
Aksi Teuku M. Kausar

“Karakter sirkuit membuat saya cepat adaptasi. Saya menikmati balapan kali ini. Balapan di kelas pemula begitu ketat sekali, terlebih kelas ini wajib poin, tekanan hampir merata saya rasakan disetiap kelas. Alhamdulillah hari ini bisa raih banyak podium.” Bangga Ponbit, saat dijumpai balapmotor.net selepas balapan.

Usai torehkan catatan gemilang di event Danlanud Cup C-Racing open 2018, Ponbit sepertinya akan menjelma menjadi kuda hitam di kelas rider belia. Tentunya ia akan menjadi tantangan baru bagi Afies Mawazier, M. Qosi, Agus Setiawan, Ammarullah serta beberapa pembalap lainnya.

Ponbit yang beberapa waktu lalu menimba ilmu di D45 Racing School Yogyakarta ini, di prediksi kan bakal jadi ancaman serius di ajang kejurdaan Aceh tahun ini.

Kita tunggu saja kiprah putra asli Aceh besar ini di ajang balapan berikutnya. | Aam Putra

Borong Podium, TM Kausar Siap Tebar Ancaman di Kejurda Aceh Tahun Ini
Hadiah special dari NHK
GM-helm VND Racing PARD