BJS’Bistro Children Coba Turunkan Rider Palu di Road Race Kebumen

Gadhuro Road Race Mijen 2019: Children Racing Turunkan 5 Underbone 116cc, Perang Sodara!
Underbone 116cc BJ's Bisto Children Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Piala Wakil Bupati Cup Open Road Race 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Alun-Alun Kebumen, Jawa Tengah (9-10/2), tim BJS Bistro Childern Racing akan mencoba menurunkan pembalap baru.

Jika sebelumnya tim ini sering memakai jasa Idris SM dan Idris SM di 2019 gabung bersama tim Honda Shakespeare yang membuatnya tidak bisa main di bebek 2 tak, maka tim milih Yosea Haryanto ini memilih untuk mencari pembalap lainnya.

Pada gelaran di Kebumen sendiri, Yosea mengakui kalau pembalap-pembalap top yang biasa main underbone sendiri hampir semuanya sudah ada timnya. Makanya Yosea mencoba peruntukan dengan membawa pembalap dari luar jawa. Nah, akhirnya dipilihlah Muhajirin, rider asal Palu, Sulawesi Tengah.

Yosea Haryanto bersama Muhajirin

“Pembalap bagus sudah pada pada di panjering semuanya mas, makanya kita coba cari dari luar Jawa. Dapat info dari Idris suruh nyobain Muhajirin dan akan kita coba mas. Semalam Muhajirin sudah sampai dan siap untuk tempur,” ungkap Yosea Haryanto.

Muhajirin sendiri merupakan salah satu pembalap terbaik dari Sulawesi Tengah. Beberapa tahun ini sendiri Muhajirin turun penuh pada event nasional Motoprix Region IV Sulawesi. Dulu Muhajirin juga sempat tempur di region II Jawa.

SSS Racing GM-helm