Bersama Tim BMB Frogz Racing, Eko Chodox Pacu Motor Garapan Sendiri?

Eko Chodox dan Ichwan Cio mekanik BMB
GM-helm

BalapMotor.Net – Legenda Drag Bike Indonesia, Eko “Chodox” Sulistyo tampil bersama tim barunya yaitu BMB Frogz Racing pada gelaran Gadhuro Drag Bike Tegal 15 Agustus 2020 lalu.

Menariknya, selain memacu MX King “New Normal” garapan Ichwan Cio dari BMB, Eko Chodox juga memacu beberapa motor yang ternyata merupakan hasil karyanya sendiri. Memang, Eko Chodox sendiri pada akhir-akhir ini mulai serius korek mesin.

Baca Juga : Wow!!! Nilai Kontrak Eko Chodox di 2020 Tertinggi Sepanjang Sejarah

“Kali ini saya pacu beberapa motor garapan sendiri mas. FU 200cc, FU Porting sama Bebek 200 sleep engine. Sementara yang Bebek 200cc Injeksi dibawa dari Jakarta,” ungkap Eko Chodox yang mengaku kontraknya dengan BMB merupakan yang tertinggi sepanjang karirnya ini.

Aksi Eko Chodox memacu Bebek Sleep Engine 200cc garapannya

Meskipun belum mendapatkan hasil maksimal, teryata pada event kemarin memang digunakan oleh tim tersebut sebagai temapat untuk mencari data.

“Di sini kita targetnya hanya mencari data saja mas,” ungkap Ichwan Cio selaku mekanik dari BMB yang mencari data untuk Bebek 200cc Injeksi yang baru pertama kali tampil di event ini.

Bakal Riset 2 Tak

Eko Chodox sendiri juga akan terus melakukan riset untuk motor-motor garapannya. Joki asli Semarang ini juga mengaku kalau kedepannya dia akan mencoba untuk belajar untuk korek mesin Ninja 2 Tak.

“Saya masih belajar mas, kedepannya saya juga akan coba belajar untuk garap motor Ninja 2 tak,” terang Eko Chodox yang disupport terus oleh bos tim BMB untuk mengembangkan bengkelnya yaitu Frogz Racing.

Penampakan MX King “New Normal” tim BMB Frogz Racing yang perdana tampil di Tegal
SSS Racing