Bersama Aqiela Motorsport ABRT20, Wawan Wello Siap Menjemput Rejeki di Gebyar RTP Cimahi

Aksi Wawan Wello diatas 125Z Underbone dari tim Aqiela Motorsport
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Sang jawara Underbone 2 Tak dan RX King Super Pro pada Final Indoclub Championship 2018 yaitu Wawan Wello dipastikan akan tarung di ajang Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production di Cimahi akhir pekan ini (12-13/1).

Wawan Wello akan kembali menunggangi kuda besi dari tim Aqiela Motorsport ABRT20 yang juga ia tunggangi pada gelaran Indoclub kemarin. Tentunya, selain berbahaya di kelas Underbone dan RX King yang memperebutkan hadiah juara pertama masing-masing 10 Juta, Wello akan bertarung memperebutkan hadiah juara umum 2 tak yang akan diganjar satu unit motor.

“Saya ikut event di Cimahi besok mas bareng ABRT20.” Ujar Wawan Wello yang saat ini sedang menuju Cimahi dengan kereta api dari Jakarta setelah mudik di kampung halamannya di Sulawesi Tengah ini.

Wawan Wello dan AB Bendol sang mekanik

Wawan Wello yang tampil mengejutkan saat tarung wildcard di ARRC Sentul dan Thailand bersama Yamaha SND Factory ini sendiri mengaku ingin tampil apik di event akhir pekan ini. Tentunya dengan iming-iming hadiah yang wow !!!

“Pastinya saya ingin tampil maksimal dan melanjutkan penampilan apik pada balapan di Indoclub mas. Apalagi dengan hadiah yang cukup besar di event besok,” tambah Wawan Wello yang mengaku belum tau kalau di event besok akan ada hadiah motor untuk Juara Umum Seeded, Pemula dan 2 Tak ini.

Menurut info dari kru tim ABRT20 yang juga sedang besiap menuju Cimahi sendiri, mereka mengatakan membawa beberapa pacuan. “Kita bawa Bebek STD, RX King Pro, Underbone 125cc dan MP2 yang akan dipakai Wello mas,” ujar Nikoziam selaku kru dari tim Aqiela Motorsport ABRT20. Wah bakalan seru nih.| Luvo

SSS Racing GM-helm