Berikut Tarif Start Money Exo Chodox Untuk Balap di Luar Jawa

Berikut Tarif Start Money Exo Chodox Untuk Balap di Luar Jawa
Eko Chodox | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Setelah mengatakan bahwa dirinya sudah mulai bosan balap di pulau Jawa, tentu saja ini menjadi kesempatan bagi pemilik tim atau penyelenggara balapan di luar Jawa untuk bisa mendatangkan Exo Chodox.

Namun tentu saja sang legenda drag bike Indonesia ini mempunyai tarif tersendiri untuk turun di sebuah event balap.Untuk masalah ini Chodox memberikan bocorannya kepada redaksi BalapMotor.Net nih.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Exo Chodox Bosan Balap di Jawa, Kenapa?

“Untuk start money perkelas 1 juta mas, tapi minimal 5 kelas saya baru berangkat. Itu belum termasuk akomodasi seperti tiket, penginapan dan makan,” ujar Exo Chodox yang saat ini sedang berada di Manado, Sulawesi Utara untuk turun di drag bike Tondano akhir pekan ini (22-24/9).

Exo Chodox saat diundang Rantha Fauzi (paling kanan ) dalam gelaran Drag Bike di Tanjung Pinang
Minimal Dapat 10 Juta Sekali Tampil di Luar Jawa

Dengan tarif tersebut, ternyata Exo Chodox mampu mendapatkan income yang cukup lumayan untuk sekali berangkat.Kalau dihitung ya sudah jelas misal main 6 kelas saja dari start money sudah dapat 6 juta, itu belum dari hadiah.

“Lumayan mas, minimal bawa pulang uang 10 jutaan. Kalau balap di kejurda jawa paling banyak dapat 3 juta, itu juga kalau menang banyak dan kalau bayaran semua. Kadang juara dua ga dapat bayaran, ngenes mas,” terang Exo Chodox.

So, buat yang mau undang Exo Chodox untuk meramaikan event di daerah kalian, langsung saja kontak sang legenda saja yah. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD