Berhasil dengan Seri 2, Bodisa Punya 2 Opsi di Seri 3

GM-helm

BalapMotor.Net – Seri 2 Matic Race Bodisa berhasil diselenggarakan (22/5) di Sirkuit Techno Mart Galuh Mas, Karawang. Event Road Race yang bertema Matic Race yang diadakan Bodisa sendiri akan berlanjut lagi. Sebab H. Bahrudin selaku panyelenggara akan membuat tiga seri event Road Race Matic Race.

Pada seri pertama Matic Race, sirkuit Karting Sentul menjadi tempat pergelaran event Matic Race. Sedangkan pada seri 2, Karawang menjadi tempat yang ditunjuk Haji Pesek sapaan akrab H. Bahrudin. Untuk saat ini, seri 2 Matic Race berhasil diselenggarakan. Namun H. Pesek tidak bisa begitu diam saja setelah seri 2 selesai. Dirinya langsung menyiapkan seri 3 yang akan dirinya selenggarakan. Untuk tempat, H. Pesek memiliki banyak opsi.

“ Kita akan siapkan seri 3 Matic Race. Tapi kita belum tau di mana. Sebab ada beberapa opsi tempat yang akan kita gunakan. Diantaranya di Serang KP3 tempat yang kemarin untuk MotoPrix dan Cicangkal yang biasa kita buat Drag,” ujar H. Bahrudin saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

Serang KP3 memang tempat yang biasa diselenggarakan Road Race. Namun opsi menjadikan Cicangkal sebagai tempat diselenggarakannya Road Race sangat menarik. Lapan Cicangkan adalah tempat yang biasa H. Bahrudin menyelenggarakan event Drag Bike. Namun kali ini dirinya akan meminta izin untuk menjadikan arena ini sebagai tempat diselenggarakannya Road Race.

“ Kita pilih cicangkal yang biasa kita buat Drag. Nanti saya mau izin untuk menambah aspal disana. Saya akan menanggung biaya pembuatan aspal. Kita akan buat sirkuit Non Permanen. Dengan bentuk Sirkuit hampir seperti pistol dengan 80 % tikungan ke kanan,” tutup H. Pesek. [ Dewa ]

SSS Racing