Bengkalis Siap Dipanaskan Gelaran Road Race Akhir Pekan Ini, Ada Kelas Underbone Juga

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran adu kebut kuda besi bakalan memanaskan kota Bengkalis, Riau pada akhir pekan ini (13-14/7). Dengan tajuk Kejurda Balap Motor Korwil IMI Bengkalis 2019 akan dihajat di sirkuit NP Lapangan Tugu, Bengkalis.

Event yang diprakarsai oleh Korwil IMI Bengkalis ini sendiri juga digelar untuk memperingati HUT Kota Bengkalis yang ke-507. Pastinya sangat sayang kalau dilewatkan, apalagi pada balapan ini akan menggelar sebanyak 16 kelas.

Menariknya, pada gelaran ini juga akan dibuka kelas Bebek 2 Tak STD (bebek goreng) dan kelas Bebek 2 Tak TU alias Underbone 125cc. Event ini tentunya bisa dijadikan ajang pemanasan bagi para pembalap dan tim jelang Motoprix Bangkinang 2019 yang akan berlangsung pada akhir bulan Juli ini.

“Event kali ini di buat yaitu menghilangkan rasa rindu bagi pecinta balap motor mas. Soalnya event yang terakhir di selenggarakan di Bengkalis pada tahun 2013 mas makanya pada rindu balap mas hehehehe,” ujar Martha Rezza selaku sekretaris pengurus korwil IMI Bengkalis.

Beberapa nama-nama pembalap sudah memastikan hadir dalam gelaran tersebut. Contohnya akan ada Dimas Topo Aditia , Fitra Ramadhan, Dika Gustianda, Riyan Pratama lalu juga Martha Rezza salah satu pembalap tuan rumah juga bakalan meramaikan jalannya balapan. Yuk merapat deh gaes. | Halim

GM-helm SSS Racing