ARRC Thailand 2019: Bermodal Fisik & Doa, Agung Didu Targetkan Barisan Depan!

ARRC Thailand 2019: Bermodal Fisik & Doa, Agung Didu Targetkan Barisan Depan!
Md. Agung Fachrul
Yamaha

BalapMotor.Net – Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 siap dipentaskan lagi satu Minggu kedepan. Pada ronde ketiga ini akan berlangsung di sirkuit Chang Buriram, Thailand (1-2 Juni).

Khusus kelas Underbone (UB150) ini merupakan seri kedua. Atau perjalanan Race ketiga dan keempat setelah 2 race pada seri 1 sebelumnya di Sepang, Malaysia. Pada ronde 2 ARRC di Australia kemarin UB150 absen.

Nah, salah satu pembalap Indonesia yang akan bertarung di kelas UB150 ini, yakni M. Agung Fachrul alias Agung Didu mengaku siap tempur. Berbagai persiapan telah dilakukan Santri Racing ini.

Agung Didu | Foto: TWMR

“Untuk persiapan fisik dan doa saja mas. Stamina harus tetap dijaga apa lagi pada bulan Ramadan ini. Alhamdulillah kemarin sudah rutin latihan motocross,” buka Agung Didu.

Bagaimana soal target pada seri 2 nanti? “Semoga Agung di Thailand nanti bisa memberikan hasil yang terbaik. Targetnya motor bisa maksimal dan mampu bertarung di grup depan,” lanjut pembalap andalan United Oil Y-Teq Liberty Racing.

Agung Didu yang menggeber Yamaha Y 15 ZR atau MX-King ini pun mengaku dapat tambahan motivasi untuk bertarung di Thailand nanti. “Alhamdulillah tahun ini saya dapat support juga dari ‘Cahaya Emas’ Sengkang. Terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya dan ini jadi semangat lebih buat Agung untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Sipp! Gaspol broo… | Yugo

Agung Didu Akui Keunggulan MX-King UMA, Total Poin Tetap Juara!

GM-helm SSS Racing