ARRC India 2017: Gerry Salim Fokus Dua Target di Sirkuit Madras Motor Race Track

ARRC India 2017: Gerry Salim Fokus Dua Target di Sirkuit Madras Motor Race Track
Gerry Salim memimpin rombongan saaat race di Sentul Internasional Cirkuit

BalapMotor.Net – Gerry Salim, Pembalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) mengaku sangat antusias dan optimis untuk menghadapi putaran kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di sirkuit Madras Motor Race Track, India (23-24/9).

Arek Suroboyo ini punya dua target dan fokus utama yang akan ia capai di India. Hal itu ia ungkapkan langsung pada penulis saat berbincang cukup lama di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Jadi bukan berita kiriman ataupun berita yang disebarkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Gerry akan coba fokus pada race 1, harapannya ingin terus pertahankan rekor apik dan tentunya mengibarkan merah putih.” Ujar ‘The Bonex’ julukannya.

ARRC India 2017: Gerry Salim Fokus Dua Target di Sirkuit Madras Motor Race Track
Arek Suroboyo siap ciptakan sejarah

Sepak terjang Gerry di ARRC 2017 kelas Asia Productions (AP) 250 memang bisa dibilang sempurna. Dari 8 race yang telah berlangsung, Gerry sukses raih 7 kali kemenangan. Satu race ia tanpa poin pun lantaran ia tak ikut serta bertanding.

“Semoga target pada race 1 nanti bisa tercapai, setelah itu Gerry baru fokuskan pada hitungan poin di race 2. Harapan Gerry gelar juara Asia bisa dipastikan di India, lebih cepat lebih baik mas, hehehe.” Lanjut Gerry yang bertekad kuat ciptakan sejarah.

Melihat kiprahnya selama ini, dua target utama Gerry Salim di India memang bisa dengan mudah tercapai. Pacuan Honda CBR250RR tak perlu diragukan lagi kapasitasnya. Terlebih lawan dengan spek sama pun tak mampu melawan.

Selain itu, koleksi 175 poin sampai saat ini berjarak jauh dengan peringkat kedua Anupab Sarmoon (Yamaha Thailand Racing Team) yang mengoleksi 115 poin atau selisih 60 poin. Tak sampai disitu, Gerry Salim juga sudah pernah sekali balap di sirkuit Madras ini. Tentunya sedikit karakter sirkuit sudah ia pahami untuk menemukan settingan motor yang tepat.

“Mohon dukungan dan doanya. Semoga Gerry bisa persembahkan gelar juara Asia untuk Indonesia di India nanti.” Pungkas Gerry Salim.

Oke deh, selamat berjuang bro. Indonesia bisa dan jadilah juara!!

(Yugo)

ARRC India 2017: Gerry Salim Fokus Dua Target di Sirkuit Madras Motor Race Track
Aksi Gerry Salim di Sentul Internasional Sirkuit 2017
GM-helm VND Racing PARD