ARRC 2019: Gabung Tim Malaysia, Santri Racing Siap Pacu MX-King!

Agung Didu Akui Keunggulan MX-King UMA, Total Poin Tetap Juara!
Yamaha

BalapMotor.Net – Agung Didu ‘Santri Racing’ Indonesia akhirnya mendapat tim baru untuk mengarungi musim balap 2019. Rider yang tahun lalu tampil di Asia Talent Cup (ATC) tahun ini mengonfirmasi akan berlaga di Asia Road Racing Championship (ARRC).

Muhammad Agung Fachrul nama lengkapnya akan tampil full seri di kelas Underbone (UB150). Pembalap yang begitu agamis ini siap membela tim dari Negara tetangga, Malaysia. Nama timnya United Oil Y-TEQ LIBERTY Racing.

“InsyAllah tahun ini akan tampil full seri di ARRC bersama tim United Oil Y-TEQ LIBERTY Racing. Targetnya insyaAllah jadi yang terbaik. Agung hanya bisa berdoa dan berusaha, semua sudah ada yang menentukan,” buka Agung Didu saat berkomunikasi dengan penulis.

ARRC Sentul 2018: Wildcard UB150, Agung Didu dan Reza Fahlevi Beri Kejutan!
Muhammad Agung Fachrul

Nah, lebih lanjut Agung Didu pun mengungkapkan akan mengandalkan Yamaha MX-King sebagai kuda pacunya. “Iya mas, nanti InsyaAllah bawa MX-King,” lanjut Santri Racing.

“Semoga Agung bisa berusaha dan bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik untuk tim, keluarga dan Indonesia,” pungkasnya.

Wah, makin banyak saja nih pembalap Indonesia yang tampil di kelas UB150. Peluang Indonesia Raya berkumandang semakin terbuka lebar. Gasss…. | Yugo

SSS Racing GM-helm