Antusiasme Tinggi Penonton di Final Oneprix 2022 Tasikmalaya, Wagub Jabar Hadir Beri Support Langsung

Wagub Jabar saat menyerahkan trophy pemenang race 2 Expert | Foto : Oneprix

BalapMotor.Net – Antusiasme warga Tasikmalaya dan pecinta balap motor untuk menyaksikan Grand Final Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 juga sangat tinggi. Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, juga hadir untuk menyaksikan secara langsung balapan dan memberikan piala untuk para juara Oneprix.

Pak Wagub hadir langsung di ajang yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya. Pak Wagub melihat langsung bagaimana para bakat-bakat pembalap Indonesia bertanding.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, Wagub juga melihat langsung bagaimana antusiasme para pecinta balap yang hadir menyaksikan langsung gelaran yang live TV tersebut.

“Kehadiran saya disini selaku pimpinan di Jawa Barat sebagai bentuk dukungan untuk olahraga otomotif. Sangat luar biasa acaranya, pesertanya juga hebat-hebat, dan penontonnya banyak,” tutur pak Wagub.

“Fasilitasnya juga bagus dari mulai kesehatan, toilet, kuliner dan penempatan pedagang tertata rapi sehingga ini sangat memperlihatkan kesiapan panitia yang sudah profesional. Harapan kami dari sini lahir atlet-atlet otomotif yang tidak hanya juara di daerah, tapi juara nasional maupun internasional yang akan membanggakan kita semua,” tambahnya. |Rls

GM-helm VND Racing PARD