Andi Raja Limbunan Apresiasi Gelaran Oneprix

Owner Yamaha Akai Jaya, Andi Raja Limbunan
Yamaha

BalapMotor.Net – Owner tim BAF Yamaha Akai Jaya, Andi Raja Limbunan sangat mengapresiasi gelaran Kejurnas Oneprix 2019.Pada putaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 yang berlangsung di Tasikmalaya (6-7/7), Andi Raja Limbunan mengatakan bahwa gelaran tersebut cukup istimewa.

“Saya sangat mengapresiasi OMM yang bersedia untuk menggelar balapan Oneprix yang tayang live di TV. Ini tentunya istimewa karena OMM menggelar balapan tanpa sponsor, mereka berani mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk menggelar balapan ini,” ujar Andi Raja Limbunan.

“Mungkin yang bisa menggelar balap seperti Oneprix ini banyak, tetapi yang mau menggelontorkan uang di awal seperti ini mungkin hanya OMM saja. Makanya saya sangat mengapresiasinya, meskipun masih ada kekurangan, ini kan event perdana, jadi wajar,” tambah Andi Raja Limbunan yang mengawal langsung Herman Bass dan Fahnisyar Nurjabad sang ridernya.

Herman Bass, pembalap Yamaha AKai Jaya saat wawancara tv

Mekipun kedua pembalapnya gagal menapaki podium tertinggi pada dua race Oneprix Tasikmalaya 2019 kemarin, ternyata Andi Raja Limbunan mengaku cukup puas. Bos main dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah ini mengatakan kalau bahwa bisa lolos QTT saja sudah istimewa.

“Jadi saya tetap puas, karena kedua pembalap saya bisa masuk final race. Pada balapan ini bisa lolos di QTT sudah sangat bagus karena persaingan cukup ketat. Yang lolos QTT itu merupakan yang terbaik, dan mereka tidak mengecewakan kru dan mekanik yang sudah bekerja keras sejak hari Selasa,” ungkap Andi Raja Limbunan. | Luvo

AKsi Fahnisyar Nurjabad
SSS Racing GM-helm