ABRT20 Racing Exhaust Ramaikan SCP 2019, Support Knalpot Untuk Jawara Underbone!

Adit Coco Cetak Best Time Dengan Ninja TU ABRT20, Jadi Raja Di Kelas Raja
ABRT20 Racing Exhaust
Yamaha

BalapMotor.Net – Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 akan segera bergulir, tepatnya di Musi Rawas, Sumatera Selatan pada tanggal 27-28 April 2019. Nah, jelang putaran perdana ini makin ramai saja sponsor yang siap ambil bagian.

Bentuk pemberiannya pun macam-macam. Pokoknya beragam. Salah satunya seperti ABRT20 racing Exhaust. Produk knalpot asal Salatiga ini siap nyimbrung di SCP 2019 dengan memberikan hadiah tambahan berupa knalpot ‘ABRT20’ kepada 3 terbaik kelas Underbone 2T 130cc.

Mantap! Tak hanya produk knalpotnya saja, ABRT20 juga memberikan hadiah uang tunai untuk peraih superpole atau pencatat waktu tercepat di kelas paling bergengsi ini. Asiiiik!!

“Iya mas, kita ikut support Sumatera Cup Prix. Ini sebagai bentuk apresiasi kita. Selain itu juga bertujuan memperluas serta mengenalkan produk knalpot kita ke berbagai daerah. Apa lagi kelas underbone sedang begitu ramai diperbincangkan,” ungkap AB Bendol, yang sudah membuktikan ketangguhan knalpot ABRT20 di kelas Underbone.

Yups, sang kliker ini menjadi salah satu momok paling berbahaya pada kelas underbone di Pulau Jawa. Terbukti dan sudah nyata kualitasnya! Yuk, rebutkan hadiah di kelas bergengsi ini. | Yugo

Jurus Special Ninja FFA AQIELA ABRT20, Fastest Time Record Indonesia!
AB Bendol
SSS Racing GM-helm