80 Persen Peserta SCP Musi Rawas 2019 Pakai Ban IRC

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada tahun 2019 ini, IRC Tire memang menjadi salah satu Sponsor Utama dari gelaran Sumatera Cup Prix 2019. Meskipun sebagai sponsor utama, mereka tidak memaksakan semua tim yang ikut dalam ajang balapan tersebut harus wajib menggunakan ban IRC (single tire). Jadi pada gelaran SCP, peserta dibebaskan menggunakan ban apapun.

Tetapi, ternyata survey membuktikan bahwa beberapa tim yang datang Disirkuit NP Agropolitan Centre Musirawas, terpantau ada sekitaran 80% dari mereka masih setia dan memilih untuk menggunakan produk ban IRC dikuda pacu mereka. Salah satunya kuda pacu Mp2 milik Gerry Gendut Racing Team.

“Walaupun balap Sumatera Cup Prix 2019 ini tidak melakukan regulasi single tire, dan rupanya masih terbukti banyak yang masih menggunakan ban IRC saat saya berkeliling melihat dipadock.” ungkap Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

Ban IRC Fasti

Ban balap IRC memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya sebagai distributor Ban balap Dari indonesia bagian barat sampai Timur sudah merasakan kualitas dari ban IRC. Dan khususnya di pulau Sumatera sendiri jenis ban IRC sudah menjadi pilihan pembalap pembalap dan tim setiap daerahnya.

“IRC tipe Fasti 2 dan Fasto pro masih menjadi andalan beberapa tim yang ada di Sumatera. Selain itu ajang Seri 1 SCP 2019 ini juga sebagai pengenalan ban baru kita dari produk Zeneos, yaitu Zeneous Victuro yang sebentar lagi akan kita luncurkan untuk motor balap underbone.” Tambah pria yang hoby penikmat makanan tempoyak ini. | Budy

GM-helm SSS Racing