Ninja Frame Standar Spek Jawara Jawa, Siap Tempur Di Ranah Sumatera

Ninja Frame Standar Spek Jawara Jawa Siap Tempur di Riau

BalapMotor.Net – Cara paling mudah untuk jadi jawara di ajang Drag Bike di luar jawa adalah dengan menggunakan motor yang sama dengan motor jawara di Jawa. Dan hal ini sudah sangat terbukti ampuh, karena motor di Jawa terbukti lebih kencang dibandingkan dengan di pulau lainya.

Nah cara ini juga digunakan oleh tim TYB Racertees 521 Riau. Tim Drag Bike yang digawangi oleh M. Khoirul ini sengaja mendatangkan Ninja Frame Standar karya Yudha ” Kemo ” Sanjaya untuk bertarung di Riau. Dengan motor yang baru jadi dan saat disetting di sirkuit GDS Klaten oleh Oktavianus Dodi, Ninja ini langsung capai time 7,5detik.

Saat digeber Ryan Thoseng di Drag Bike Dumai
Saat digeber Ryan Thoseng di Drag Bike Dumai

Saat digeber oleh joki lokal Riau saat berlaga di event BRI Enduro Drag Bike 2015 di Dumai, Riau motor ini juga langsung runner up. Ryang Thoseng sang joki lokal langsung cetak time 7,771 detik dan hanya kalah tipis dari jawaranya yang mencetak time 7,765 detik.

SSS Racing

” Motor ini baru jadi dan langsung dibawa kesini buat turun di balapan sekitaran Riau,” tutur M. Khoirul. ” Saat dites oleh Oktavianus Dodi, motor ini tembus 7,5 detik di GDS Klaten, dan saat diturunkan perdana di Dumai motor ini cetak time 7,771 detik oleh joki lokal Ryan Thoseng dan runner up. ” tambahnya.

Saat ditanyai spek motor, nih motor ternyata speknya sama dengan motor Ninja Frame standar karya Yudha Sanjaya lainya.Yudha Sanjaya dari Sanjaya Speed yang banyak menangani motor 2 tak TYB K-Ijo memang terkenal piawai untuk urusan mesin drag 2 tak.Dan M . Khoirul sendiri ingin membawa motor ini menjadi penguasa di raha Riau.

” Kalau masalah spek, sama persis dengan spek motor garapan Yudha Sanjaya yang lainya mas.Saya ingin motor ini mampu jawara di balap Drag seputaran Riau.” tutup M.Khoirul. [ luvo ]

Untuk spek sendiri silahkan cek di :

Ini Rahasia Ninja Frame Standart Terkencang di Drag AHRS Bali

GM-helm PARD