Modifikasi RX King Gundul Racing Cepu, Jawara Road Race Karanganyar [Video]

Penampakan RX King Gundul Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Yamaha RX King Gundul Racing Cepu kembali menjadi yang terbaik pada gelaran road race lokal Jateng Raya. Ditunggangi oleh pembalap pemula Rexzy Kepo, RX King dari tim IRC GRT Cepu ini mampu menjadi jawara pada gelaran Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 kemarin (4/11).

Diatas RX King Gundul Racing ini, Rexzy yang masih pemula ini mampu mengalahkan para seniornya pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP Alun-Alun Karanganyar ini.Kali ini kita akan membahas mengenai spek modifikasi dari motor tersebut.

Baca Juga : Road Race Karanganyar 2019: RX-King Gundul Jawara Lagi!

Andri Gundul sang mekanik sendiri memberikan beberapa bocoran spek mesin dan juga modifikasi dari motor tersebut. “Untuk knalpot kita menggunakan dari bos saya sendiri C Squad Jogja, untuk sok depan belakang pakai PSD,untuk pengereman saya percayakan Nissin,” terang Andri Gundul.

“Untuk korekan mesin piston pakai ART, rasio full set modifikasi, lalu blok head standar dan untuk magnet pakai YZ125,” tambah Andri Gundul yang tidak menjelaskan rinci ukuran dari rasio full set hasil modifikasinya ini.

Menariknya, motor RX-King Gundul Racing ini sendiri sebelumnya saat balap di Blora mampu jadi jawara saat ditunggangi Agus Setyawan Kempul. Andri sendiri berharap bisa tampil pada balapan Indoclub Championship musim depan.

Tonton Video Kupas Modifikasi RX King Gundul :

GM-helm SSS Racing